Fitur Kirim Higgs Domino Di Hapus, Jadi Nggak Bisa Kirim Chip, Caranya Bagaimana?

Game Higgs Domino Island memutuskan menutup fitur Kirim. Keputusan tak populer ini terpaksa ketimbang pengembang game lakukan demi memenuhi tuntutan Kementerian Kominfo.

Jika game Higgs Domino Island tetap nekat membuka ftur Kirim, maka Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menutup aplikasi. Ini terkait kebijakan antiperjudan dari pemerintah.

Fitur Kirim Higgs Domino Di Hapus, Jadi Nggak Bisa Kirim Chip, Caranya Bagaimana?

Game ini telah menyediakan berbagai fitur taruhan yang hapir pada setiap permainannya ada. Permainan – permainan yang terdapat dalam game ini merupakan permainan Kartu Gaple (Domino), serta permainan kartu Remi (Poker). Nah, apa jadinya kalau fitur kirim higgs domino di hapus? Begini ulasan selengkapnya! 

Untuk halaman utama pada game ini juga menyediakan permainan utama dengan menggunakan kedua kartu tersebut sebagai media permainan. Dalam game ini juga disediakan berbagai room dengan berbagai jackpot menarik didalamnya.

Sekadar informasi, fitur Kirim memudahkan para pengguna untuk berbagi chip atau koin game. Chip ini bisa untuk mendapatkan item dalam game.

Nah, kemampuan tersebut oleh banyak pihak dijadikan ladang bisnis jual-beli chip atau koin Higgs Domin. Inilah yang meinimbulkan indikasi sebagai bentuk perjudian.

Bagaimana Mengatasinya?

Fitur Kirim Higgs Domino Di Hapus Pengembang game menutup fitur Kirim pascaberkomunikasi dengan Kominfo. Harapannya, dapat membangun ekosistem game yang sehat.

“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup ‘Fitur Kirim’ dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23:59 WIB, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim,” tulis Higgs Domino di laman game besutannya, mengutip Sabtu 16 Februari 2024.

Lebih lanjut mereka mengatakan, “Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.”

Apa benar tombol kirim Higgs Domino hilang menjadi sebuah hal yang banyak dipertanyakan oleh para pemain Higgs Domino. Belakangan ini, para pemain Higgs Domino dibuat cukup kesal. Lantaran di dalam game fitur kirim chip terganggu. Di mana ada sebagian pemain yang tidak bisa mengirim chip karena hal tersebut.

Padahal fitur tersebutlah yang membuat game Higgs Domino ramai dimainkan oleh orang-orang. Pasalnya, mereka bisa mengirim chip sesama antar pemain dengan mudah. Masalah ini kemudian membuat para pemain geram. Kenapa secara tiba-tiba pihak developer Higgs Domino menghapus fitur kirim chip ini.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai kebenaran dari penghapusan tombol kirim Higgs Domino. Bagi kamu yang ingin tahu, sebaiknya kamu simak artikel ini, ya!

Kemungkinan besar, pihak developer Higgs Domino tak akan secara langsung menghapus fitur tombol kirim. Pihak developer hanya akan mulai mengurangi intensitas penggunaan fitur tersebut dengan memberlakukan syarat-syarat tertentu bagi pemain yang ingin mengirim chip. Hal ini dilakukan agar pihak developer tidak merugi.

Dengan mengurangnya penggunaan fitur kirim chip Higgs Domino, maka para pemain akan diarahkan untuk melakukan top up. Dengan begitu, developer Higgs Domino bisa mengambil untung dan tidak merugi lagi karena pemain sudah memilih untuk top up demi bisa mendapatkan chip.

Perlu digaris bawahi bahwa ini hanyalah sebuah perkiraan atau prediksi saja. Jadi, kalian masih perlu menunggu informasi dari pihak developer langsung di dalam game Higgs Domino itu sendiri. Caranya Semoga membantu Link