Materi Fisika Kelas 11 KD 3.12 dan 4.12 Semester 2

Materi Fisika Kelas 11 Semester 2 KD 3.12 dan 4.12. Materi Fisika Kelas X Semester 2 ini terbagi menjadi 1 kegiatan pembelajaran yaitu:

Materi Pemanasan Global. Materi ini terbagi menjadi 1 kegiatan pembelajaran dan di dalamnya terdapat uraian materi, contoh soal, soal latihan dan soal evaluasi.

  • Efek rumah kaca, Penyebab pemanasan global, Dampak pemanasan global, Cara mengatasi pemanasan global di dunia dan Perjanjian internasional.
Materi Fisika Kelas 11 KD 3.12dan 4.12 Semester 2

Materi Fisika Kelas 11 KD 3.12 dan 4.12

Materi Pemanasan Global

Masalah lingkungan yang kita hadapi dari tahun ke tahun semakin meningkat baik yang berasal dari pencemaran air maupun pencemaran udara. Hal ini bukan hanya disebabkan oleh kegiatan industrinya, tetapi juga oleh aktivitas manusia dalam rumah tangga.

Pencemaran udara akibat gas buang kendaraan bermotor kurang disadari oleh masyarakat pada umumnya, padahal dampak pembakaran bahan bakar dalam jangka panjang sungguh luar biasa, seperti yang sedang dialami oleh penduduk seluruh dunia yaitu terjadinya pemanasan global (global warming).

Materi pemanasan global ini adalah materi yang sangat penting, memahami secara utuh berbagai penyebab terjadinya pemanasan global dan dampak yang ditimbulkan karena pemanasan global. Dengan memahami penyebab serta dampak yang ditimbulkan karena pemanasan global Anda dapat memberikan pendapat dalam rangka pengendalian pemanasan global.

Untuk dapat memahami materi Modul ini dengan baik, Anda hendaknya mengerjakan latihan dan evaluasi kemudian mencocokkan hasilnya dengan kunci jawaban yang tersedia di bagian belakang modul ini. Selain itu, dianjurkan agar Anda membaca buku teks, brosur-brosur atau majalah-majalah yang berhubungan dengan materi ini. Dengan demikian, wawasan Anda terhadap masalah-masalah lingkungan global semakin meningkat.

Silahkan Bapak/Ibu Download file pdf Materi Fisika Kelas 11 KD 3.12 dan 4.12 Semester 2 dibawah ini

Gabung Grup Telegram

🔜 Demo🔜   ðŸ”„Download File 🔄