Stumble Guys 0.42 Beta APK untuk Android Gratis Unduh

Stumble Guys 0.42 Beta APK adalah aplikasi dari Kitka Games. Aplikasi ini pasti tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android. Lebih dari 1 juta orang telah menginstal aplikasi ini, dan Anda dapat menjadi bagian dari ini. Aplikasi ini diberi peringkat 3+ untuk semua pemain, dan ada begitu banyak hal menarik untuk dinikmati dalam permainan ini.

Salah satu game knockout paling besar dan viral untuk dimainkan. Ini fitur hingga 32 pemain yang berbeda secara online. Para pemain ini akan berjuang untuk menyelesaikan berbagai tingkat level yang ditandai dengan meningkatnya kekacauan. Permainan berlanjut sampai hanya satu permainan yang tersisa. Bisakah Anda menghindari jatuh dalam game ini?

Ada begitu banyak rintangan aneh dan tantangan konyol dalam game ini. Namun, yang penting adalah mengetuk unduh semua saingan Anda. Hal penting lainnya adalah mengatasi semua yang akan dihadirkan game. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan permainan ini? Unduh Stumble Guys untuk mencari tahu.

Penting untuk dicatat bahwa Anda juga dapat mengundang teman Anda untuk berpartisipasi dalam kesenangan. Bisakah Anda mengalahkan mereka semua?

Stumble Guys 0.42 Beta APK untuk Android Gratis Unduh

Apa itu Stumble Guys 0.42 Beta Apk?

Stumble Guys Mod Apk ini juga menyertakan video untuk Anda lebih meningkatkan kekuatan iklan Anda. Video di bawah ini akan menunjukkan bagaimana power-up ini bekerja bersama dengan berbagai strategi yang dapat Anda gunakan. Jika Anda menerapkan strategi Anda, Anda akan melihat sendiri apakah strategi itu efektif. Stumble Guys menyertakan versi StumbleUpon yang ditingkatkan, yang ternyata memiliki dampak besar pada pengguna.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan istilah "tersandung", ini adalah situs jejaring sosial tempat Anda dapat berbagi minat dengan orang lain. Unduh Stumble Guys Mod Apk memungkinkan Anda untuk meningkatkan efektivitas stumble Anda dengan menggunakan fitur "tantangan konyol".

Situs web Anda akan menerima lebih banyak lalu lintas jika Anda berpartisipasi dalam tantangan konyol ini. Saat ini, banyak batu sandungan dapat dikaitkan dengan tantangan ini. Jika Anda memposting tantangan lucu atau konyol di situs web Anda, seseorang akan mengkliknya segera setelah mereka melihatnya. Setelah mereka mengkliknya, mereka diarahkan ke situs web Anda.

Permainan Game yang Lucu

Gim Stumble Guys tidak memiliki cerita atau konten tambahan apa pun. Aspek gim ini sepenuhnya gratis dan hanya ada satu tujuan di setiap pertandingan: mencapai garis finis.

Mirip dengan game balap, game ini sangat cepat. Ketika sejumlah pemain telah memenangkan hadiah, perlombaan berakhir, dan mereka yang tidak menyelesaikan perlombaan didiskualifikasi. Mereka yang tidak selesai didiskualifikasi. 16 pemain yang tersisa tidak akan menerima poin akumulasi peringkat dan akan diberi hadiah yang lebih sedikit.

Persaingannya yang sangat ketat

Ketika ada hingga 32 pemain dalam satu pertandingan, persaingan sangat ketat. Meskipun tidak ada perkelahian atau permainan buruk dari pihak lawan, masih ada banyak jebakan yang dapat menyebabkan pemain gagal.

Garis start pemain ditentukan oleh kecelakaan. Setelah 16 pemain selesai, kompetisi dihentikan.

Menurut pengalaman saya, pemain harus bergerak dengan hati-hati. Mereka harus berhati-hati dan lambat. Satu-satunya hal yang penting bagi Stumble Guys adalah Anda menyelesaikan balapan. Tidak ada pemenang dalam hal ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkan poin peringkat yang akan membuat Anda memenuhi syarat untuk papan emas.

Fitur:
Ini adalah salah satu permainan paling menarik yang Anda mainkan di perangkat seluler Anda. Kegembiraan dan kegembiraan yang diberikannya jarang terjadi, dan Anda tidak akan menemukannya di setiap game yang Anda mainkan. Stumble Guys memang luar biasa karena fitur yang dimilikinya.

Berikut adalah beberapa fitur permainan:
  • Lari, geser, dan lari melewati lawan Anda. Ingatlah bahwa Anda harus mengalahkan mereka semua, bahkan jika teman Anda termasuk.
  • Ada berbagai rintangan yang datang. Ini bisa memperlambat Anda dan membuat Anda kalah. Oleh karena itu, Anda harus menghindari semua rintangan yang menghadang.
  • Stumble Guys adalah game battle royale multipemain waktu nyata untuk dimainkan di perangkat seluler.
  • Nikmati desain yang gila dan penuh warna. Warna yang digunakan dalam desain game berpadu sempurna, dan Anda akan menyukainya.
  • Stumble Guys adalah gim fisik yang lucu.
  • Ada berbagai opsi penyesuaian dalam game ini. Anda dapat menggunakan opsi ini untuk menyesuaikan karakter Anda. Ini akan membuat karakter Anda terlihat unik dan juga meningkatkan pengalaman bermain game Anda.
  • Level yang berbeda untuk Anda selesaikan. Penting untuk dicatat bahwa kesulitan meningkat saat Anda maju melalui level yang berbeda.
  • Ada air terjun lucu yang berbeda dalam game ini.
Ini adalah fitur luar biasa yang akan Anda nikmati saat memainkan game ini. Unduh Stumble Guys untuk melumpuhkan musuh Anda. Pastikan Anda tidak jatuh, tetapi Anda menang dan menjadi juara.

Fitur Utama:
  • Gratis untuk diunduh
  • Streaming gratis
  • Tidak diperlukan pendaftaran
  • Koleksi film dan acara terbaik
  • Koneksi yang mudah dan tidak dapat dipecahkan
  • Performa berkualitas tinggi
  • Antarmukanya mudah digunakan
  • Tidak ada iklan
  • Lebih banyak lagi

Bagaimana Cara Mengunduh Dan Menginstalnya?

Untuk memulai pengunduhan, Anda dapat mengunduh Stumble Guys 0.42 Beta dengan mengklik tombol di bawah artikel ini. Setelah mengunduh, Anda menemukan APK di halaman "Unduhan" browser Anda. Yang dapat ditemukan di mana saja di Internet sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, INGAT... Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Jendela konfirmasi akan muncul berdasarkan preferensi browser Anda.