Download Google Play Game PC Komputer Laptop Beta 2022, Persyaratan Minimum untuk Menjalankan Google Play Game

Download google play game pc beta. Game Google Play sekarang bisa di Mainkan menggunakan PC atau Laptop Komputer. Mainkan game seluler di PC Jelajahi dan mainkan game seluler di PC dengan Google Play Game versi beta. Untuk memulai, download aplikasi di komputer yang memenuhi persyaratan minimum.
Download Google Play Game PC Komputer Laptop Beta 2022, Persyaratan Minimum untuk Menjalankan Google Play Game

Google play game doest' work with the GPU in this computer akan keluar Jika Persyaratan Minimum untuk Menjalankan Google Play Game tidak terpenuhi.

Dengan Google Play Game, Anda dapat bermain game seluler di komputer Windows. Jika bermain game di PC, Anda dapat menikmati grafis yang lebih baik serta menggunakan keyboard dan mouse. Baik memainkan game di komputer ataupun di perangkat seluler, Anda tetap dapat menyinkronkan progres dan mendapatkan Play Points.

Apa itu Google Play Game?

Google Play Game adalah aplikasi PC yang memungkinkan Anda menelusuri, mendownload, dan memainkan game seluler tertentu di desktop atau laptop Windows. Selain memainkan game Android favorit di PC, Anda akan dapat menggunakan keyboard dan mouse, menyinkronkan semua perangkat dengan lancar, dan mengakses Google Play Points. Google Play Game belum tersedia untuk Mac.

Apa persyaratan minimum untuk menjalankan Google Play Game?

Untuk berpartisipasi dalam versi beta, PC Anda harus memenuhi persyaratan minimum berikut:
  • Windows 10 (v2004)
  • Solid State Drive (SSD) dengan ruang penyimpanan kosong 10 GB
  • GPU IntelⓇ UHD Graphics 630 atau yang sebanding
  • CPU dengan 4 core fisik
  • RAM 8 GB
  • Akun admin Windows
  • Virtualisasi hardware harus diaktifkan
Persyaratan PC Sebelum Anda dapat menggunakan Google Play Game di PC, kami akan memeriksa apakah komputer Anda memenuhi persyaratan berikut:

Siapa saja yang dapat berpartisipasi dalam versi beta?

Versi beta telah diluncurkan di Australia, Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. Siapa pun di wilayah ini yang memiliki akun sesuai syarat akan dapat mendownload versi beta. Orang yang memenuhi persyaratan PC minimum dapat berpartisipasi.

Kapan rilis resminya?

Tanggal rilis resmi akan berbeda-beda dari wilayah satu ke wilayah lain. Kami akan mulai dengan wilayah beta, yaitu Australia, Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand, kemudian akan melakukan perilisan di wilayah lain sebelum akhir 2022 atau setelahnya.

Apa bedanya dengan aplikasi seluler Google Play Game?

Aplikasi seluler Google Play Game terutama difokuskan untuk menyediakan pengalaman game instan, sehingga Anda bisa langsung memainkan game kasual. Kami akan memiliki lebih banyak pengumuman tentang aplikasi seluler ini dalam waktu dekat. Ke depannya, “Google Play Game” akan merujuk pada pengalaman memainkan game Android favorit Anda di PC.

Apa saja game yang tersedia di Google Play Game versi beta?

Saat ini, ada lebih dari 40 game yang tersedia di seluruh wilayah beta. Kami menambahkan game secara rutin, jadi sering-seringlah memeriksa kembali untuk mengetahui game baru.