Contoh Surat Permohonan Bantuan Pembangunan dan Rehab Masjid/Musholla Tahun 2022 berbasis SIMAS/ONLINE

Surat Permohonan Bantuan Pembangunan dan Rehabilitasi, Permohonan Bantuan Pembangunan dan Rehabilitasi Pasca Bencana dan Permohonan Bantuan Operasional kepada Menteri  Agama melalui Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam/Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah. Sebagai salah satu syarat mengajukan proposal Program Bantuan Pembangunan dan Rehab Masjid/Musholla tahun 2022 berbasis SIMAS/ONLINE. Download format doc MS Word bisa edit.

Permohonan Bantuan Pembangunan dan Rehabilitasi, Permohonan Bantuan Pembangunan dan Rehabilitasi Pasca Bencana dan Permohonan Bantuan Operasional

KOP SURAT
DEWAN MASJID/MUSHOLA ..............

Jakarta, ... (tgl – bln – thn)
Kepada Yth: 
Menteri  Agama melalui Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam/Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah
di Tempat

Nomor : ...(diisi nomor surat keluar)...
Sifat : Biasa
Lampiran : 1 (satu) berkas
Perihal : Permohonan Bantuan.......

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji dan syukur atas rahmat serta hidayah yang telah Allah swt. berikan kepada kita semua, sehingga sampai saat ini kita masih dapat merasakan nikmat sehat, dan semoga Bapak Walikota selalu berada dalam lindungan-Nya. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad saw., keluarga, sahabat dan kita sekalian yang senantiasa setia mengikuti ajarannya hingga akhir zaman, aamiin.

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keindahan masjid, kami selaku Dewan Kemakmuran Masjid/Mushola ...(sebutkan nama masjid/musholanya)... bermaksud menyampaikan permohonan bantuan peningkatan sarana/prasarana Masjid/Mushola yaitu ...(sebutkan peruntukkan bantuannya)... Besar harapan kami kiranya Bapak Walikota memberikan dukungan dan bantuan demi terlaksananya kegiatan tersebut.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan bantuan Bapak kami ucapkan terima kasih.

Sekretaris
ditandatangani


( ....................................................)

Hormat kami,
Ketua


Ditandatangani dan distempel
( ....................................................)

Surat permohonan Permohonan Bantuan Pembangunan dan Rehabilitasi, Permohonan Bantuan Pembangunan dan Rehabilitasi Pasca Bencana dan Permohonan Bantuan Operasional kepada Menteri Agama melalui Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Direktur Urusan Agama

DOWNLOAD NOW !!!