Full Aplikasi SKL dan SKHU MI MTs MA Tahun 2022

Fitur Aplikasi SKL (Surat Keterangan Lulus) Dan SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) MI MTs dan MA Tahun 2022.

Dalam Aplikasi SKL Dan SKHU MI Tahun 2022 Versi Excel Terbaru ini terdapat beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan guna menghubungkan data satu dengan data yang lainnya.

Fitur Aplikasi SKL dan SKHU MI Tahun 2022 Versi Excel Terbaru Data Madrasah, Data Siswa, Nilai Rapot 5 semester, Nilai UM, DKN, SKL, Inpor Nilai Ijazah di PDUM, Ijazah, Nilai Ijazah

Download Full Aplikasi SKL dan SKHU MI MTs dan MA Tahun 2022 Versi Excel

SKHU (Surat Keterangan hasil Ujian) adalah Surat Keterangan yang dikeluarkan oleh sekolah dan berisi nilai hasil ujian peserta didik.

Sebelum ijazah dikeluarkan oleh Kementerian Agama Setempat, peserta didik wajib mempunyai SKHU sebagai salah satu syarat untuk dapat mendaftar ke jenjang selanjutnya. SKHU berfungsi sebagai pengganti Ijazah untuk sementara sebelum ijazah terbit secara resmi.

Sedangkan SKL (Surat Kelulusan) merupakan adalah surat keterangan yang diterbitkan satuan pendidikan dengan tujuan menerangkan jika peserta didik bersangkutan sudah menyelesaikan masa belajarnya di satuan pendidikan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa fitur dalam aplikasi pengolah SKHU dan SKL Madrasah Ibtidaiyah.

1. Data Madrasah
2. Data Siswa
3. Nilai Rapor Semester 1 – 5
4. Nilai UM
5. DKN
6. SKL
7. Impor Nilai Ijazah ke PDUM
8. Nilai Ijazah

Aplikasi Pengolah SKHU dan SKL MI MTs MA Tahun Pelajaran 2021/2022  Format Excel selengkapnya dapat di unduh pada tautan berikut ini. 

Full Aplikasi SKL dan SKHU MI Tahun 2022