Aku Si Peternak Lele Mod APK 1.4 (Unlimited money) untuk Android Gratis Unduh

Aku Si Peternak Lele Mod APK 1.4 Unlimited Money and Gems. Aku Si Peternak Lele Mod APK adalah versi modifikasi dari aplikasi Aku Si Peternak Lele, yang memiliki fitur tambahan atau diubah dari versi aslinya. 

Mod APK biasanya dibuat oleh pihak ketiga dan tidak resmi, jadi gunakan dengan hati-hati karena bisa membahayakan perangkat Anda atau membatalkan garansi. Alangkah baiknya untuk menggunakan versi resmi dari aplikasi yang diterbitkan oleh pengembang resmi.

Game Catfish Simulator dengan nama saya aplikasi peternak lele saat ini sedang banyak diminati oleh para pemain yang ingin mencoba kreasi KajewDeveloper.

Kajewdev atau sering disebut sebagai Kajew sang developer, merupakan seorang developer game yang sering mendokumentasikan pembuatan game di akun TikTok miliknya.

Aku Si Peternak Lele Apk adalah salah satu game terbarunya, namun ia telah menciptakan lebih banyak lagi.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan Summertime Saga Mod Apk yang sama serunya untuk dimainkan.

Tentang Aku Si Peternak Lele Apk?

Sebuah game simulator Android bertema budidaya ikan lele bernama Aku Si Peternak Lele Apk. Kamu akan beternak ikan lele di kolam terpal yang diberikan pada game ini.

Pak Kumis adalah karakter di aplikasi Saya Peternak Lele yang menjual bibit lele dan akhirnya membeli hasil tangkapan dari kolam lele yang Anda budidayakan.

Oleh karena itu, jual saja Lele ke Pak Kumis tanpa khawatir.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Anda dapat menjual lele di tenda-tenda di game I'm the Catfish Breeder Apk.

Anda bisa membeli tanah untuk dijadikan kolam lele lagi jika sudah kaya raya. Pendapatan peternak lele tentu akan meningkat dengan cara ini.

Selain itu, Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam gacha untuk mendapatkan kulit ikan lele yang menarik dan tidak biasa, seperti ikan lele emas dan kulit lainnya.

Tidak hanya lele, iklan dongeng lainnya seperti ikan chana, lele ekor merah, Arapaima, dan ikan lainnya juga ada di game ini.

Bermain Aku Si Peternak Lele Apk membutuhkan kehati-hatian karena ada perampok yang menunggu untuk mencuri lele atau lele Pak Kumis Anda kapan saja.

Akan ada banyak sekali objektif yang bisa kalian lakukan nanti di I'm the Aku Si Peternak Lele Apk.

dimulai dengan membantu Pak Kumis mengumpulkan ikan lele dan diakhiri dengan menangkap pencuri ikan lele.

Anda akan menerima hadiah berlian jika misi berhasil diselesaikan.

Berlian ini nantinya bisa digunakan untuk membeli ikan lele, berpartisipasi dalam gacha untuk mendapatkan ikan lele bintang lima, dan membeli barang-barang lainnya.

Fitur:

  • Gratis untuk diunduh
  • Streaming gratis
  • Tidak diperlukan pendaftaran
  • Koleksi film dan pertunjukan terbaik
  • Koneksi yang mudah dan tidak terputus
  • Performa berkualitas tinggi
  • Antarmukanya mudah digunakan
  • Tidak ada iklan
  • Lebih banyak lagi

Bagaimana Cara Mengunduh Dan Menginstalnya?

Untuk memulai pengunduhan, Anda dapat mengunduh Aku Si Peternak Lele dengan mengklik tombol di bawah. Setelah mengunduh, Anda menemukan APK di halaman "Unduhan" browser Anda. Yang dapat ditemukan di mana saja di Internet sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Jendela konfirmasi akan muncul berdasarkan preferensi browser Anda.

Aku Si Peternak Lele Mod APK 1.4 (Unlimited money) untuk Android Gratis Unduh

Untuk memungkinkan hal ini, langkah-langkah berikut sebagian besar sama. Buka menu, pengaturan, dan keamanan, dan cari sumber tidak dikenal agar ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store. Anda dapat pergi ke "Download" di browser Anda dan ketuk sekali pada file yang diunduh. Kemudian instal dan luncurkan di ponsel Anda. Di sana Anda harus menunggu beberapa saat untuk memuat konten. Kemudian ketuk tombol untuk menjalankannya, opsi ini tersedia di pengaturan keamanan ponsel Android Anda.

Download File Dibawah ini
Aku Si Peternak Lele Mod APK 1.4
📁Klik Download File📁