Download PK XD Mod Apk (Unlimited Money dan Gems) v0.69.3 Terbaru 2022

pk xd mod apk unlimited money 2022. Game bergenre global terbuka  atau basa diseb open-world game sudah menjadi tren yg terkenal beberapa tahun terakhir ini. Dari game simulasi hingga petualangan seperti seri gta, kita menyukai game open world seperti itu! Bukan mengherankan banyak game saat ini menyertakan open world bagi orang-orang buat menjelajahi dan  melakukan aneka macam hal menggunakan bebas. Kita juga mampu melihat ini pada game battle royale pada mana petanya sangat akbar! Akan tetapi sejauh ini game open world yg penekanan memberikan konten terbaik terkadang terdapat.

Dengan lebih dari 100 juta gamer di seluruh dunia memainkan game ini saat ini, kita tahu game ini cukup membangkitkan minat Anda untuk mencicipi game ini. Nah, PK XD, game ini menyambut Anda ke dunia virtual tempat Anda membuat avatar, membangun rumah, bertemu orang baru, dan melakukan petualangan baru.

Itu sebabnya PK XD dibuat. Pikirkan game ini sebagai dunia virtual dengan segala macam kedahsyatannya! Game ini dibuat oleh PlayKids Inc dan hingga kini telah mencapai lebih dari 10 juta pengunduhan di Google Play Store! Dalam game ini, tidak hanya satu hal yang harus dilakukan tetapi banyak hal yang dapat Anda lakukan. Dari membuat karakter hingga mengembangkan hewan peliharaan virtual Anda – ada banyak hal yang bisa dinantikan dalam game ini. Baca lebih lanjut artikel di bawah untuk mengetahui detail lebihnya.

Apa itu PK XD?

Bayangkan Anda berada di dunia di mana Anda bisa melakukan apa saja. Anda dapat membuat karakter yang Anda inginkan tanpa batas, membuat rumah, dan memiliki hewan peliharaan virtual. Anda juga dapat bertemu orang baru dan bermain minigame. Apakah Anda senang berada di dunia seperti itu? Siapa yang tidak?

PK XD membuat semua hal itu menjadi mungkin! Game populer dengan lebih dari 10 juta pengunduhan di Google Play Store ini adalah sebuah permata! Dalam game ini, Anda dapat membuat avatar Anda sendiri. Anda bisa menjadi apa pun yang Anda suka. Dan ketika kita mengatakan sesuatu, yang kita maksud adalah APA SAJA! Anda bisa menjadi zombie, penyihir, unicorn, atau bahkan naga! Dalam game ini, apa pun dapat berjalan selama imajinasi Anda menginginkannya. Anda tidak perlu menjadi orang yang normal lagi dalam game ini atau kecocokan di dunia ini. Apa pun Anda, Anda pasti akan menemukan orang-orang yang berpikiran sama yang dapat Anda habiskan bersama.

PK XD adalah tentang kesenangan: buat avatar Anda, bangun rumah Anda, bertemu teman, dan melakukan petualangan baru.

Dalam game dunia terbuka ini, Anda akan menantang diri sendiri dengan game mini untuk mendapatkan item eksklusif dan membawa rumah, penampilan, hewan peliharaan, dan semua kesenangan Anda ke level berikutnya.
Siap menjelajahi alam semesta ini dan bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia ?!

Game ini berisi konten untuk semua orang dan dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 4.4 dan yang lebih baru.

Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file PK XD mod apk versi terbaru serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game ini daripada di tempat lain.

Cara Install Game PK XD Mod Apk

Download File “MOD/APK” nya kemudian install di perangkat Anda
Buka Menu > Pengaturan > Keamanan > dan periksa sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
Download file obb kemudian ekstrak zip file (Jika ada) lalu copy paste ke folder “SD/Android/obb” .
Enjoy gamenya.

PK XD 0.72.1 Mod APK
Poin Event Tanpa Batas
Tanpa Iklan
APK File: 

Versi Original Dari PK XD
PK XD 0.72.1 APK Original
APK File: