Bow Master MOD APK 2022 (Unlock All Characters) untuk Android Gratis Unduh

Bow Master MOD APK 2022 (Unlock All Characters) untuk Android Gratis Unduh. Bowmasters adalah game menembak lintasan eksklusif Google Play dan Appstore (Aim and Shoot). Miniclip.com membuat game ini, yang terinspirasi dari game sejenis seperti Angry Birds dan DDTank. Permainan menembak lintasan, berbeda dengan penembak orang pertama, lebih sederhana dan lebih menyenangkan untuk dimainkan.

Bow Master MOD APK 2022 (Unlock All Characters) untuk Android Gratis Unduh. Bowmasters adalah game menembak lintasan eksklusif Google Play dan Appstor

Gameplay Bowmaster MOD APK 2022

Bowmasters adalah gim sederhana untuk dimainkan: sentuh layar dan geser ke arah lain, lalu karakter Anda akan memanah atau melempar senjata di tangan. Gameplay sederhana dan lugas tidak menyiratkan bahwa semuanya akan sederhana. Untuk mendapatkan bidikan yang akurat, Anda harus menghitung kekuatan dan sudut dengan benar. Giliran lawan Anda mengikuti giliran Anda, dan jika Anda meleset, mereka akan menghabisi Anda. Sebuah headshot akan melakukan lebih banyak kerusakan dari biasanya dalam situasi ini. Anda akan mati dan kalah dalam permainan jika bar HP Anda mencapai nol.

Tidak ada lantai dalam permainan. Anda tidak perlu khawatir jika sudah. Tidak ada yang tahu mengapa karakter permainan berusaha untuk saling membunuh. Untuk menang, yang harus Anda lakukan adalah mengalahkan semua musuh. Saya percaya permainan akan lebih menarik jika memiliki cerita pendek.

Saat Anda bermain Bowmasters, Anda hampir selalu berakhir dengan akhir yang mengerikan dan berdarah. Game ini adalah cara yang hebat untuk menghabiskan waktu. Setiap pertandingan berlangsung sekitar 1 hingga 2 menit, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk itu.

Fitur Bowmaster Mod APK

Meskipun game ini tampak sederhana, ada elemen tertentu yang mungkin tidak Anda sadari. Ini adalah tujuan kami untuk memberi Anda informasi sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari game ini! Bersiaplah untuk tercengang:

Grafik Sangat Sederhana

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, gim ini tampak sangat sederhana. Namun, semuanya direncanakan dengan selera tinggi dan dibuat dengan tepat untuk memastikan bahwa para gamer bersenang-senang. Ketika Anda berhasil mengenai musuh, cipratan darah dan daging mereka terbang ke mana-mana. Karena itulah desain dibuat agar tampil seperti ini agar tidak terlihat kekerasan. Ini adalah permainan grafis 2D sederhana yang menarik bagi khalayak luas.

Karakter untuk Dipilih 

Pemeran karakter di setiap game adalah hal yang membuatnya menyenangkan. Pemain tidak akan menyukainya jika itu hanya daftar umum. Setiap karakter di Bowmasters, di sisi lain, dibuat dengan selera humor. Masing-masing berbeda dan memiliki tema yang berbeda. Anda akan dapat membuka kunci karakter dari animasi Disney dan acara televisi dengan wajah yang sudah dikenal. Misalnya, Anda dapat memilih dari Thor atau Deadpool, yang masing-masing memiliki set senjata unik. Thor menggunakan palunya, sementara Deadpool menggunakan pedang.

Mode Berbeda

Pengembang menyertakan beberapa keragaman pada mode untuk membuat permainan lebih menarik. Dalam mode standar, Anda akan berhadapan dengan lawan dalam pertarungan satu lawan satu sampai mati. Anda bisa bermain melawan lawan manusia atau kecerdasan buatan. Untuk melihat siapa pemanah yang lebih baik, tantang teman atau keluarga Anda untuk bertanding. Anda juga dapat memilih antara target "bergerak" dan "tetap" untuk menyesuaikan tingkat kesulitan sesuai keinginan Anda. Anda juga dapat memainkan mini game mereka, seperti Berburu Bebek dan Tembak Apel. Terakhir, pemain online dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia dalam acara mingguan. Apakah Anda pikir Anda yang terbaik di dunia?

Go Full Power 

Adalah umum untuk mengambil panah pertama Anda untuk mengevaluasi jarak Anda dari musuh di awal pertandingan. Namun, saran kami adalah melakukannya dengan serangan kecepatan penuh. Dengan cara ini, bahkan jika itu hampir tidak menyerang, Anda masih dapat menyebabkan beberapa kerusakan. Dalam hal kisaran persentase, bidik 10 hingga 20%. Panah Anda berikutnya akan berubah tergantung pada reaksi lawan Anda setelah Anda mengenai mereka. Coba ubah bidikan Anda berikutnya jika mereka tertembak dan mundur sedikit. Anda tidak boleh memodifikasi proyektil Anda jika mereka bangun setelah dipukul.

Kuasai semuanya

Untuk menjadi master busur sejati, Anda harus terlebih dahulu menguasai setiap karakter. Setiap karakter memiliki senjatanya masing-masing. Adalah tanggung jawab Anda untuk memahami bagaimana mereka beroperasi dan menguasainya. Senjata tipikal adalah senjata yang terbang lurus ke bawah dan menghasilkan banyak kerusakan.

Proyektil yang berputar, di sisi lain, lebih berat dan lebih lambat di udara, dan output kerusakannya tidak setinggi itu. Namun, karena lebih mudah untuk mengenai lawan dengan senjata ini, Anda mungkin dapat mengurangi kesehatan mereka dengan mereka. Akhirnya, ada proyektil khusus, yang merupakan campuran dari dua proyektil lainnya, menghasilkan kombo KO. Saat Anda mengetuknya di udara, mereka juga mengeluarkan kemampuan unik. Mereka adalah senjata yang fantastis, tetapi sulit untuk dikuasai, jadi berlatihlah dan bereksperimenlah dengan semuanya.

Tingkatkan total koin Anda - Meningkatkan total koin memungkinkan Anda membuka lebih banyak karakter. Headshots dan kematian adalah metode yang paling umum untuk mendapatkan uang. Mode Perburuan Burung juga merupakan metode yang fantastis untuk mendapatkan uang dengan cepat. Atau, Anda selalu dapat melihat iklan video untuk mendapatkan lebih banyak percobaan ulang atau menggandakan koin sebagai hadiah.

Fitur Utama:
  • Tidak ada yang perlu didaftarkan.
  • Berlangganan tidak diperlukan.
  • Unduh gratis.
  • Anda dapat memilih dari berbagai permainan slot dan permainan kartu saat menginstal aplikasi.
  • Ada beberapa kategori permainan.
  • Iklan dari pihak ketiga tidak diizinkan.
  • Game ini memiliki antarmuka yang ramah seluler.

Bagaimana Cara Mengunduh Dan Menginstalnya?

Untuk memulai pengunduhan, Anda dapat mengunduh Bowmaster MOD dengan mengklik tombol di dibawah ini dalam artikel ini. Setelah mengunduh, Anda akan menemukan APK di halaman "Unduhan" browser Anda. Yang dapat ditemukan di mana saja di Internet sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Jendela konfirmasi akan muncul berdasarkan preferensi browser Anda.

Aplikasi oleh: Miniclip.com
Versi: 2.15.13 untuk Android
Diperbarui pada: Jun 20, 2022