Cara Top Up Chip Halo Domino Termurah 2022, Mudah & Cepat

Cara Mengumpulkan Chips dalam game Halo Domino memang bukan hal mudah. Meski begitu, ada beberapa cara top up Halo Domino berupa koin emas yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Koin emas tersebut bisa digunakan untuk membeli chips. Nah, setelah dapat baru deh chips tersebut bisa kamu gunakan untuk main game penghasil uang satu ini.

Ada banyak metode top up chip Halo Domino murah yang bisa dilakukan. Mulai dari menggunakan pulsa, lewat situs game, e-Commerce, bahkan melalui minimarket. Mau Tau Caranya? Simak selengkapnya di bawah ini!

Cara Top Up Chip Halo Domino Termurah 2022, Mudah & Cepat

Apa itu Halo Domino?

Halo Domino adalah sebuah game slot + kartu yang bisa di mainkan di mobile dengan ciri khas Indonesia. Kamu bisa menemukan beberapa permainan dalam game ini, seperti domino Gaple, domino QiuQiu, Slot Fafafa, Slot Panda, Slot Duo Fu Duo Cai dan Rezeki Nomplok Halo Domino.

Game ini sekarang semakin seru banget. Kalau di Bedakan dengan Game Higgs Domino ya ketinggalan jauh deh. 

Higgs Domino sekarang  telah di-download lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Rating-nya cukup juga tinggi, yakni 4,3/5 bintang dari 1 juta reviewer. Sedangkan Halo Domino tertinggal jauh

Banyak cara mendapatkan chips gratis di Higgs Domino, tapi banyak juga yang masih merasa kurang puas karena jumlah Chips yang didapatkan terbatas.

Maka dari itu, muncul aplikasi MOD APK dari Halo Domino yang juga bisa kamu temukan di sini.

Di sarankan untuk main jujur dan menikmati secara maksimal. Nah, kamu bisa ikuti cara top up Halo Domino dibawah ini.

Cara Top Up Chip Halo Domino Termurah 2022, Mudah & Cepat

Cara Beli Chip Halo Domino Pakai DANA

Mengingat game ini gratis, tentu saja Halo Domino Island mengandalkan microtransaction di dalamnya untuk mengeruk keuntungan. Nah, microtransaction di dalam game ini merupakan koin emas.

Salah satu cara mendapatkannya dengan membeli koin emas di situs top up game terbaik dengan metode pembayaran melalui DANA. Untuk cara beli chip di DANA kamu hanya perlu login ke Game Halo Domino:
  1. Masuk/Pilih game Halo Domino.
  2. Klik di Menu Toko
  3. Pilih Pembayaran Metode Dana
  4. Pilih jumlah koin yang diinginkan.
  5. Di kolom pembayaran, cari e-Wallet dan pilih DANA.
  6. Klik Beli Sekarang.
  7. Masukkan alamat email, lalu konfirmasi pesanan.
  8. Masukkan nomor telepon DANA.
  9. Buka aplikasi DANA, pilih Riwayat dan tekan Bayar Tagihan.
Selain pembelian Chip dengan Metode DANA, Pembayaran bisa juga di lakukan dengan QRIS, OVO dan Jenis Pembayaran Bank (BRI, BNI dan BCA)