Bakso Simulator Mod APK 0.2.2 Unlitmited money

Bakso Simulator Mod APK 0.2.2 Unlitmited money

Penasaran bagaimana rasanya menjadi penjual bakso di pinggir jalan? Yuk rasakan keseruan sebagai penjual bakso melalui game Download Bakso Simulator Mod APK v2 Unlimited money untuk Android.

Bakso Simulator Mod APK adalah sebuah game yang mengangkat tema makanan khas Indonesia yaitu bakso. Game tentang makanan ini merupakan sebuah permainan simulasi karya pengembang Tanah Air, Andy Lukito.

Sesuai namanya game ini akan mengajak Anda berperan menjadi seorang penjual bakso yang memulai usahanya dari nol. Seperti apa keseruan menikmati hari-hari sebagai penjual bakso? Langsung saja simak ulasan khas Mod Combo berikut ini.

Bakso Simulator Mod APK

Sebenarnya Bakso Simulator Mod APK adalah salah satu story atau misi yang ada di dalam game warnet simulator. Bakso Simulator Mod APK sendiri menceritakan tentang kisah seorang penjual bakso yang ditipu oleh seorang penjahat bernama Majek.

Sekedar informasi, bagi Anda yang belum tahu, selaku developer Andy Lukito juga telah merilis game yang cukup diminati gamers Tanah air yaitu Warnet Simulator.

Berbeda dengan penjual bakso di dunia nyata, sistem pembelian bakso di dalam game ini cukup unik. Karena setelah bakso tersaji penjual tidak akan mengantar bakso tersebut ke pembeli, melainkan pembeli yang akan mengambil sendiri pesanan tersebut.

Jika pembeli menunggu terlalu lama maka mereka akan marah dan pergi. Karena merupakan game karya pengembang lokal maka tidak heran jika latar yang digunakan juga sangat Indonesia.

Selain itu, game ini juga memiliki banyak aset yang bisa Anda upgrade. Sistem pembelian di dalam game ini dibatasi dengan timer yang akan muncul di atas kepala pedagang dan pembeli. Pastikan Anda menyelesaikan pesanan sebelum timer tersebut habis.

Untuk menyiasatinya jangan menempatkan kursi terlalu banyak jika Anda belum bisa mengatur waktu dengan baik. Sebab jika Anda gagal mengeksekusi pesanan maka itu akan mengurangi rating bakso Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mengupgrade kursi agar pembeli dapat menunggu lebih lama dan tukang bakso bisa melayani lebih cepat. Tentu saja semua ini tidak gratis yang sobat.

Yang menarik dalam game ini adalah game ini mendukung sistem malam hari yang membuat permainan lebih realistis. Namun sayangnya pada malam hari penjual bakso tidak akan membuka warungnya.

Tetapi akan menutup warungnya dan pulang kerumah untuk beristirahat, karena penjual bakso juga memiliki rumah.

Gameplay Bakso Simulator Mod APK

Pada dasarnya gameplay Bakso Simulator Mod APK untuk Android hampir sama dengan game bertema makanan seperti Bakso horror. Hanya saja, game ini tidak memasukan unsur horor di dalamnya.

Layaknya game bertema makanan umumnya, disini pemain akan diajak mensimulasikan penjualan bakso. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai pedagang bakso.

Sebagai penjual, Anda harus melayani para pembeli sepenuh hati, termasuk memberikan bakso sesuai dengan keinginan pelanggan.

Yang perlu Anda perhatikan, jangan sampai Anda salah atau terlalu lama dalam membuat pesanan. Pasalnya, jika Anda salah dalam mengatur pesanan maka Anda harus mengulang kembali dan memulainya dari awal.

Bakso Simulator Mod APK
Bakso Simulator Mod APK 0.2.2 Unlitmited money