YouTube Go Latest Version Links Download

Perlu Anda ketahui bahwa Youtube Go merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama. Aplikasi ini resmi dirilis oleh Platform Youtube langsung pada awal tahun 2017. Tujuan dari platform Youtube adalah untuk menghadirkan aplikasi ini agar semua pengguna dapat mengunduh video YouTube langsung di galeri HP.

Aplikasi ini mampu mendukung pengguna smartphone canggih low-end untuk selalu menikmati semua layanan, hanya membutuhkan sedikit kuota internet. Pasalnya, aplikasi Youtube Go memiliki ukuran file dan RAM yang relatif kecil.

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih detail tentang aplikasi yang satu ini, silahkan ikuti penjelasannya di review ini sampai habis.

Tentang Youtube Go

Di era modern sekarang ini, mencari hiburan cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan perangkat HP Android & iOS dengan kuota internet di dalamnya. Anda akan mendapatkan hiburan dari platform Youtube, Instagram, Tiktok dengan menonton video-video menarik.

Nah bagi yang suka mencari hiburan dengan menonton berbagai video keren & menarik tentunya selalu mengunjungi platform Youtube. Pasalnya, platform yang satu ini menyediakan pilihan kategori video yang bisa langsung kamu tonton.

Sama seperti platform Youtube, Anda juga dapat menonton berbagai video di Youtube Go Apk. Menariknya, menggunakan versi Apk lebih menghemat kuota internet yang Anda miliki.

Selain hemat kuota internet, ruang penyimpanan internal perangkat HP kamu jauh lebih hemat walaupun kamu sudah menginstall Youtube Go Apk ini. Memiliki ukuran file yang ringan, membuat semua jenis perangkat android & iOS dapat menggunakannya dengan lancar.

Fitur Youtube Go Apk Terbaru

Perlu Anda ketahui, selain keuntungan bisa menghemat kuota internet, aplikasi Youtube Go juga menyediakan berbagai fitur menarik yang disediakan secara gratis.

Bagi yang ingin mengetahui kumpulan fitur dalam aplikasi yang satu ini, silahkan simak baik-baik rangkuman lengkapnya di bawah ini:

1. Unduh Video Langsung

Fitur yang menjadi unggulan pada aplikasi Youtube Go adalah fitur download video. Dimana setiap pengguna aplikasi bisa langsung mendownload video yang diinginkan tanpa harus menggunakan apk bantuan pihak ketiga.

Hasil video yang Anda unduh akan disimpan di menu video offline, sehingga Anda bebas menonton video tanpa perlu koneksi internet.

Pengguna juga bisa memilih kualitas video yang akan diunduh, Anda bisa memilih kualitas 144p, 360p, atau high quality yaitu 480p.

Proses pengunduhan file video cukup singkat, namun semua itu tergantung pada kestabilan koneksi internet perangkat yang Anda gunakan.

2. Pratinjau Video

Lalu ada fitur Preview yang bisa kamu temukan di aplikasi ini, fungsinya untuk melihat preview dari video yang ingin kamu download di Youtube Go Apk.

Fitur preview bisa lebih menghemat kuota internet, pengguna tidak akan bisa menemukan fitur ini di platform Youtube asli.

3. Kirim Video yang Diunduh

Anda dapat mengirimkan hasil video yang telah Anda unduh melalui aplikasi ini ke pengguna lain melalui perangkat Bluetooth.

Inilah kelebihan yang hanya dimiliki Youtube Apk versi ini, sesama pengguna bisa saling berkirim video hanya melalui Bluetooth dengan cepat & gratis.

4. Pengaturan Data Seluler

Aplikasi ini juga mendukung semua penggunanya untuk mengetahui cara mengatur kecepatan kuota data seluler. Dengan begitu, Anda akan selalu mengontrol pengeluaran data internet yang digunakan oleh aplikasi Youtube Go.

5. Modus Offline

Fitur mode offline sudah disediakan oleh aplikasi ini, anda sudah mengetahui fungsi dari fitur ini. Ya, penggunaan mode offline agar Anda bebas menonton berbagai video menarik secara offline.

Tentu saja, pengguna perlu mengunduh file video terlebih dahulu, kemudian Anda dapat menyimpan hasilnya dalam mode offline. Jadi kamu bisa menonton video meski ponsel kamu tidak memiliki akses internet.

6. Pencarian Menu

Setiap aplikasi tentunya menyediakan fitur pencarian yang fungsinya untuk menemukan kebutuhan Anda di dalam aplikasi tersebut.

Sekarang aplikasi Youtube Mod Apk sama, memiliki fitur pencarian yang dapat membantu Anda menemukan video favorit Anda dengan mudah.

Dengan adanya fitur pencarian yang disediakan, semua kategori video dapat dengan mudah ditemukan oleh pengguna Youtube Go Apk.

7. Daftar putar

Menu Playlist akan sangat berguna ketika Anda menggunakan aplikasi Youtube Go, dimana pengguna dapat terus menonton video tanpa kehilangan jejak video tersebut.

Pengguna juga bebas membuat playlist video sesuai keinginannya sendiri. Silahkan kumpulkan berbagai genre dan kategori video dalam satu file.

8. Unggah Video

Sama seperti di platform Youtube resmi, pengguna aplikasi ini bebas mengunggah video hasil kreativitasnya sendiri. Agar kamu ikut memberikan tayangan menarik dan seru di aplikasi yang satu ini.

Jadi, silahkan buat konten video dengan kualitas tinggi dan menghibur kemudian upload langsung di aplikasi ini.

Jika video yang Anda unggah mampu menarik perhatian pengguna lain, maka channel Anda akan bertambah jumlah subscribernya.

Selain fitur-fitur yang telah kami sebutkan di atas, ternyata aplikasi ini masih menyediakan puluhan fitur menarik lainnya. Karena itu, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang semua fitur, unduh saja Youtube Go Apk. Sumber

YouTube Go Latest Version Links Download
YouTube Go Latest Version Links Download