Tutorial Cara Login Higgs Domino Di Wilayah Aceh Yang Di Blokir!!!

Tutorial Bagaimana Cara Login Higgs Domino Di Wilayah Aceh Yang Di Blokir!!!. Dari Kemaren, Game Higgs Domino tidak lagi bisa login menggunakan provider internet 3 / Indosat, Kejadian tersebut Hanya dalam Wilayah Aceh Saja. 

Disaat Pemain Higgs Domino Wiyalah Aceh Logi, Game tersebut akan keluar Notifikasi yaitu "Mohon Maaf, layanan Tidak bisa digunakan di Wilayah Aceh"

Kenapa Demikian, Karena Wilayah Aceh termasuk salah satu Daerah Syariat Islam yang harus diterapkan. Bagamana Cara Login Higgs Domino dengan Kartu 3 Tree

Cara Login Domino Di Wilayah Aceh Yang Di Blokir!! Kartu 3 Tree Tidak Bisa Login Higgs Domino?

Cara Login Higgs Domino dengan Kartu 3 Tree

Gunakan VPN

Apa itu VPN? VPN (Virtual Private Network) adalah layanan koneksi yang memberikan Anda akses ke website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.

Sederhananya, VPN mengkoneksikan smartphone, tablet, PC ke komputer yang lain (biasa disebut dengan VPN Server) di suatu tempat yang terhubung dengan internet, dan mengizinkan Anda untuk menjelajah internet menggunakan jaringan internet komputer.

Jadi jika komputer (server) di negara yang berbeda, itu akan menjadi negara yang Anda gunakan ketika internet mencoba mengenai Anda melalui koneksi tersebut dan Anda dapat mengakses sesuatu yang tidak bisa Anda akses dari negara Anda.

Agar lebih memahami apa itu VPN, kita coba ulang bagaimana cara kerjanya.

Bagaimana cara kerja VPN?

Setelah mengetahui apa itu vpn dan fungsinya, selanjutnya cara kerja VPN juga mesti Anda ketahui.

Cara kerja VPN adalah melakukan enkripsi pertukaran data bahkan sebelum koneksi publik di tempat kopi atau warung internet membacanya. Ketika terhubung dengan internet menggunakan koneksi VPN itu seperti mengakses internet menggunakan lorong khusus, tidak menggunakan jaringan utama.

Server VPN bertugas untuk meneruskan koneksi Anda ke situs yang ingin diakses. Jadi koneksi yang Anda lakukan akan dikenali sebagai koneksi dari jaringan server VPN bukan jaringan yang digunakan pada saat itu.

Jadi ketika menggunakan jaringan tanpa VPN maka koneksi yang dilakukan secara langsung (direct) tanpa enkripsi. Sedangkan jika menggunakan VPN, maka koneksi yang dilakukan terenkripsi dan dilewatkan terlebih dahulu melalui VPN server. Sumber : https://www.niagahoster.co.id/blog/apa-itu-vpn

Cara Lain Login Aman Menggunakan VPN / Wifi Provider internet Lainnya

1. Aktifkan Wifi / Hotspot internet
(Atau bisa mengunakan VPN Sementara)
2. Gunakan Wifi / Hotspot internet punya Teman atau Tetangga
3. Setelah berhasil Masuk, Putuskan Jaringan tersebut, dan Gunakan Kembali Jaringan 3 Tree Anda

Terima Kasih Telah Mampir.

Lihat Video