Pixel Car Racer MOD APK 2022 For Android Free Download

Pixel Car Racer MOD APK 2022 For Android Free Download

Pixel Car Racer MOD APK 2022 For Android Free Download. Game balap dan tema klasik yang masih dikejar oleh para pengembang game tanpa lelah. Kali ini juga pengecualian yang tidak sesuai dengan penyebut umum, Pixel Car Racer adalah game balap yang cukup unik, dengan grafis seni piksel yang aneh, gameplay arcade, dan balapan retro, menjanjikan untuk menghadirkan balapan seru yang mengasyikkan.

Dalam permainan, tidak hanya pembalap sederhana yang berpartisipasi dalam balapan setiap hari, tetapi Anda juga pemilik garasi yang memegang banyak mobil super, mesin dan peralatan modern. Terkadang, Anda tidak berlomba untuk kejuaraan, tetapi Anda berlomba untuk hadiah yang merupakan aksesori mobil yang Anda lewatkan.

Tentu saja, dengan game balap pada khususnya dan olahraga pada umumnya, saya sarankan bermain di smartphone dengan layar besar dengan headphone. Karena visual, efek, suara, dan musik latar dalam game ini memiliki dampak besar pada pengalaman bermain game Anda, dan sebagian besar sangat menginspirasi.

Sesuaikan mobil dan trek balap Anda

Pertama, Anda akan memasuki garasi Anda, bebas memilih mobil super yang Anda suka. Kemudian Anda menggunakan perlengkapan Anda untuk menyesuaikan mobil, dari warna umum, sketsa, roda, bingkai, hidung, bawah, langit-langit, tinggi ... semua dapat diubah sesuai dengan opsi yang tersedia dalam permainan. Anda bahkan dapat melakukan intervensi mendalam ke interior mobil dengan mengubah kecepatan, memperbaiki rem, atau meningkatkan kekuatan dan ketahanan mobil selama balapan panjang. Tentu saja, meskipun itu adalah garasi Anda, tetapi setiap kali Anda meningkatkan mobil seperti itu, Anda juga menanggung biaya.

Nantinya saat Anda mengikuti lomba, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dan meningkatkan koleksi kendaraan, aksesori, dan perlengkapan Anda. Secara total, Pixel Car Racer memiliki lebih dari 100 jenis supercar, dengan 1000 suku cadang di dalam dan luar. Tak perlu dikatakan, Anda juga bisa membayangkan kekayaan mobil setelah setiap penyesuaian.

Balapan seru dengan mode bervariasi

Mobil sudah jadi. Sekarang, mari masuk. Pertama, Anda dapat memilih untuk bermain offline melawan komputer atau online dengan pemain mana pun di jaringan. Apa pun modenya, Anda harus meluncurkan dengan kecepatan penuh, membiarkan musuh mencium bau asap. Sensasi main game balap, bukan hanya treknya, bukan hanya mobilnya yang cantik tapi juga persaingan di setiap sentimeter di aspal. Rasanya luar biasa, bukan?

Saya pikir grafis seni piksel permainan mungkin menyulitkan untuk membuat trek yang menarik, tetapi Pixel Car Racer membuktikan sebaliknya. Hindari jebakan grafis yang sering tersandung dalam game balap simulasi 3D berdasarkan balapan dan adegan nyata. Dengan gambar piksel klasik ini, hanya sedikit kelalaian, pemain akan menyadari perasaan aneh, palsu, dan tidak menyenangkan yang berkeliaran di sepanjang permainan.

Namun di Pixel Car Racer berbeda. Gaya grafis retro klasik ini telah membuat Anda sama sekali tidak terlalu memperhatikan apakah trek itu nyata atau tidak, perspektif 3D itu wajar atau tidak. Anda hanya fokus pada kendaraan, kompetisi, dan titik sulit di jalan.

Gameplay seperti untuk anak-anak, tetapi juga sulit untuk dimainkan

Kelebihan lain dari game ini adalah gameplaynya. Hampir di ponsel atau tablet, satu-satunya tindakan Anda adalah menekan dan menyentuh layar. Berdasarkan kerangka kontrol roda kemudi yang tersedia di layar, Anda dapat dengan mudah memilih kecepatan, belok kiri, kanan, akselerasi atau rem dengan cara yang paling langsung, tidak perlu membayangkan atau apa pun.

Hal baik kedua adalah item di Pixel Car Racer. Dari kecil hingga besar, Anda akan dapat mengumpulkan banyak item di sepanjang jalan tanpa harus menang. Misalnya, setiap melewati tikungan yang sulit, Anda akan mendapatkan poin, bonus, dan terkadang sangat murah hati.

Hal baik ketiga adalah mode permainan. Setuju bahwa Anda dapat bermain online dan offline. Namun dalam mode offline, Anda juga memiliki banyak mode mini lainnya seperti sprint dengan waktu terbatas, balap tanpa akhir, balap gratis, balap kustom dalam balapan panjang.

MOD APK versi Pixel Car Racer

  • Fitur MOD
  • Uang Tidak Terbatas: Anda memulai permainan dengan 5000 Berlian dan Peti
  • Tanpa iklan

Unduh Pixel Car Racer MOD APK untuk Android

Jangan ragu lagi guys! Mainkan game ini sekarang. Ini menyenangkan, dengan cara yang sangat santai dan kekanak-kanakan (tapi tentu saja kesulitannya bukan untuk anak-anak). Layak adalah permainan membunuh waktu santai tanpa uang, tanpa kerusakan otak. Unduh dan mainkan APK Pixel Car Racer MOD sekarang!