Mainkan Versi Terbarunya! Stumble Guys 0.40 Unduh dan Download APK Serta Cara Memainkannya, Cek di Sini

Unduh Stumble Guys 0.40 Download APK sedang trending dan menjadi kata kunci pencarian yang sedang trend di kalangan para pemain Game APK Stumble Guys. Menurut pencarian di google Trending sudah beredar versi 0.40 Stumble Guys sudah tersedia. Namun Sayangnya di Play Store, pihak Kitka Games masih belum merilis versi terbarunya.

Jadi, untuk para pemain harus bersabar dan banyak yang mencari versi update terbaru dari Stumble Guys ini di internet. 

Belakangan ini Stumble Guys sudah menjadi salah satu game online yang sangat digemari oleh para gamer Indonesia. Game ini adalah sebuah game dengan konsep yang mirip seperti permainan benteng takeshi.

Fitur Stumble Guys 0.40 Download Terbaru

1. Mode Training
2. Gameplay yang Lebih Lancar
3. tersedia Banyak Bonus pilihan

Stumble Guys adalah sebuah game yang dibuat oleh game developer asal Finlandia bernama Kitka Games. Game ini sudah rilis sejak tahun 2020 yang lalu, namun baru viral dan terkenal belum lama ini. Windah Basudara lah yang mempopulerkan game ini di Indonesia. Dan sejak saat itu lah Stumble Guys mulai populer.

Hingga saat ini, game Stumble Guys sudah terunduh sebanyak 100 juta kali di Play Store. Versi terakhir yang terdapat di dalam Play Store menunjukkan versi 0.38. Namun, memurut rumor yang ada, kini game tersebut telah merilis versi 0.40 nya secara beta. Jadi, masih belum ada di Play Store.

Banyak pemain yang sangat antusias dengan kedatangan update terbaru Stumble Guys ini. Mereka ingin mencoba terlebih dahulu segala fitur yang ada di Stumble Guys v0.40 sebelum pihak developer merilisnya ke Play Store.

Fitur Stumble Guys 0.40

Mengenai fitur, tentunya ada banyak sekali fitur yang pihak developer tambahkan pada update Stumble Guys v0.40 ini. Berikut kami sudah menyediakan beberapa fitur-fitur menariknya:

Mode Training

Fitur yang paling santer dan banyak dibicarakan adalah hadirnya mode training di Stumble Guys. Mode baru tersebut membuat para pemain bisa berlatih sepuasnya pada setiap map yang ada di dalam game. Tentu ini akan membuat keahlian bermain dari para player akan menjadi bertambah.

Gameplay yang Lebih Lancar

Fitur kedua yang akan hadir dalam Stumble Guys 0.40 adalah gameplay yang akan lebih lancar. Seperti yang kita ketahui, terkadang dalam bermain ada saja bug dan glitch yang mengganggu permainan. Nah, dalam versi 0.40 ini berbagai bug yang ada sudah diperbaiki oleh pihak developer.

Ada Banyak Bonus

Menurut informasi yang beredar, nantinya Kitka Games akan lebih banyak memberikan bonus seperti Token dan Gems secara gratis kepada pemain. Seperti yang kita ketahui, di dalam Stumble Guys kita mendapatkan hadiah spin gratis yang bisa memperoleh Skin, Token, dan Gems.

Download Stumble Guys 0.40 APK

Bagi kalian yang sedari tadi sudah mencari game Stumble Guys v0.40, di bawah ini kami sudah menyediakan link download-nya untuk kalian semua.


Sebelum kalian mendownload game-nya, lebih baik kalian ketahui dulu ukuran dan detail informasi dari Stumble Guys ini. Berikut ini adalah detail informasinya.

Detail

Deskripsi

Nama

Stumble Guys

Developer

Kitka Games

Versi

0.40

OS Android

Android 5.1 ke atas

Ukuran

103 MB

Cara Install Stumble Guys 0.40

Karena aplikasi Stumble Guys yang kami bagikan ini masih tidak ada di Play Store. Jadinya, perlu cara khusus untuk dapat menginstall-nya. Di bawah ini sudah kami sediakan mengenai langkah-langkah untuk menginstall Stumble Guys v0.40:

1. Download terlebih dahulu file APK-nya melalui link yang sudah kami sediakan di atas.
2. Tunggu proses download sampai selesai.
3. Pergi ke Pengaturan, pilih menu Keamanan, dan aktifkan penginstalan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.
4. Buka File Manager, cari file APK yang sudah di download tadi.
5. Setelah ketemu, install file APK-nya.
6. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
7. Selesai dan Mainkan