Yuk Kenali situs Yeb.com, Dapatkan Penghasilan Kreator terbaru dari situs tersebut

Yuk Kenali situs Yeb.com, Dapatkan Penghasilan Kreator dari situs tersebut

Yep adalah gagasan Dmitry Gerasimenko, dan dihidupkan kembali oleh tim Ahrefs.

Ahrefs menjalankan bot skala internet yang telah merayapi seluruh web sejak Tanggal 24-7-2010, Ahrefs yang sudah melakukan menyimpan, mengindeks, dan menyusun petabyte informasi. Dengan data ini, yeb akan membuat salah satu perangkat SEO terkemuka di seluruh dunia.

Tujuan Yeb adalah selalu membangun produk yang baik lebih cepat daripada raksasa dan menghindari memberi mereka makan tanpa henti dengan meninggalkan uang di komunitas.

Kedengarannya menarik? Untuk mewujudkannya, Bergabunglah dengan yeb dan mewujudkan impian Anda. dan Yeb sekarang sedang merekrut untuk tim produk inti mereka.

Tentang Yeb

Kami membangun Yap dari awal sehingga kami dapat memberikan 90% pendapatan iklan kepada pembuat konten.

Kita semua sudah terbiasa dengan model pencarian yang bisa dibilang tidak adil. Sebuah model di mana paywalls dan link afiliasi telah diam-diam menjadi bagian dari pengalaman pencarian.

Yap adalah jawaban kami untuk ini.

Misi kami adalah kembali ke dasar: mendukung konten yang bagus.

Kami menawarkan pengalaman penelusuran pribadi yang tidak memihak yang memberikan penghargaan dan kompensasi kepada pembuat konten di balik konten tersebut. Untuk melakukan ini, kami menggunakan model bisnis bagi hasil 90/10 di mana kami membayar 90% dari keuntungan iklan langsung ke pembuat ini.

Sederhananya, ketika Anda menggunakan Ya, Anda langsung memasukkan uang ke kantong pembuat konten favorit Anda. (yeb.com)