Lowongan Kerja Pengembang OCaml di Situs Yep.com

Apa yang di butuhkan

Yep sedang mencari pengembang backend dengan pemahaman mendalam tentang jaringan, sistem terdistribusi, dasar-dasar OS, dan selera untuk desain arsitektur yang sederhana dan efisien. Backend kami sebagian besar diimplementasikan di OCaml dengan beberapa C++.

Dalam peran ini, bersiaplah untuk menangani 25 petabyte data langsung, OCaml, dan Linux setiap hari.

Kebutuhan dasar:

  • Menguasai OCaml
  • Pengetahuan tentang C++ adalah nilai tambah

Kandidat yang ideal diharapkan:

  • Menangani bug secara mandiri, menjadwalkan tugas, dan menyelidiki kode
  • Buat pilihan teknis yang masuk akal dan bertanggung jawab untuk itu
  • Pahami seluruh tumpukan teknologi di semua tingkatan: dari jaringan dan kode ruang pengguna hingga internal dan perangkat keras OS
  • Menangani siklus pengembangan penuh dari satu komponen yaitu memformalkan tugas, menulis kode dan pengujian, menyiapkan dan mendukung produksi, menyelesaikan permintaan pengguna
  • Dekati masalah dengan pola pikir praktis dan tekan perfeksionisme ketika waktu adalah prioritas
  • Tulis kode yang fleksibel dan dapat dipelihara, serta sesuaikan dengan persyaratan/penyesuaian pasca-peluncuran
Persyaratan ini secara alami berasal dari pendekatan kami terhadap pengembangan dengan siklus umpan balik yang cepat, area tanggung jawab pribadi yang sangat terfokus, dan kecenderungan kuat untuk pemisahan komponen secara vertikal.

Jika preferensi Anda condong ke arah membuat web berfungsi dan mengerjakan hal-hal yang dihadapi pengguna, Anda mungkin ingin mempertimbangkan posisi ReasonML kami sebagai gantinya.

Siapa yep

Yep adalah mesin pencari yang dibuat oleh tim Ahrefs, yang berada di balik salah satu perangkat SEO terkemuka di seluruh dunia. Kami telah merayapi seluruh web 24/7 sejak 2010, menyimpan petabyte informasi tentang situs web langsung dan tautan balik.

Yep sekarang sedang mencari untuk membentuk tim produk inti

Team Yep adalah team yang ramping dan kuat yang sangat percaya bahwa teknologi yang lebih baik mengarah pada solusi yang lebih baik untuk masalah dunia nyata. Kami memuja bahasa fungsional dan pengetikan statis, secara ekstensif menggunakan pembuatan kode dan pemrograman meta, kejelasan kode nilai dan prediktabilitas, dan terus mencari untuk mengotomatisasi tugas berulang dan menghilangkan boilerplate, dipandu oleh KERING dan mengikuti KISS.

Jika ada teknologi baru yang akan membuat hidup kita lebih mudah, kita akan menjadi yang pertama mencobanya. Kami memecahkan masalah di semua level, mulai dari menyederhanakan UI yang kelebihan beban, menghapus kode yang mengasapi di middleware dan melacak bug hingga ke CPU.

Yep sangat bergantung pada kode sumber terbuka sebagai satu-satunya cara yang layak untuk membangun sistem yang dapat dipelihara dan berkontribusi kembali.

Moto Yep adalah, "Pertama lakukan, lalu lakukan dengan benar, lalu lakukan dengan lebih baik."

Apa yang bisa di dapatkan dari Yep?

Yep  menawarkan:

  • Paket kompensasi yang kompetitif
  • Suasana kerja informal dan berkembang
  • [Kantor SG] Peralatan tempat kerja kelas satu (perangkat keras & peralatan)
  • Tunjangan dan tunjangan di atas rata-rata
Lokasi kerja untuk peran ini dapat berupa:

Terpencil, Singapura

Lamar pekerjaan ini
Untuk melamar pekerjaan ini, kirimkan catatan kepada yep di jobs@yep.com.