Bagaimana Cara Kerja Bagi Hasil Situs yep.com

Situs yeb.com bagi hasil untuk kreator

Bagi Hasil Situs yep.com

Yap.com menggunakan model bisnis bagi hasil 90/10 dimana 90% keuntungan iklan dibayarkan langsung ke kreator.

Mengapa ini bagus untuk pencarian?

Katakanlah mesin pencari terbesar di dunia menghasilkan $100 miliar setahun. Sekarang, bayangkan jika mereka memberikan $90 miliar kepada pembuat konten dan penerbit.

Wikipedia mungkin akan menghasilkan beberapa miliar dolar setahun dari kontennya. Mereka akan dapat berhenti meminta sumbangan dan mulai membayar orang-orang yang memoles artikel mereka dengan gaji yang layak.

Tidak akan ada lagi kebutuhan untuk paywall dan tautan afiliasi, sehingga penerbit yang harus mengejar lalu lintas dengan artikel clickbait dan mengisi halaman mereka dengan iklan akan dapat kembali melakukan investigasi dan analisis kualitas. Seorang jurnalis warga yang mengungkap korupsi di samping pekerjaan penuh waktu dapat memperoleh kompensasi tanpa harus menghabiskan waktu untuk mencoba memonetisasi konten.

Dan hal terbaik? Anda tidak harus menjadi ahli untuk mendapatkan keuntungan.

Katakanlah Anda menyukai sesuatu lebih dari apa pun di dunia. Sekarang Anda memiliki insentif untuk menumbuhkan gairah tersebut. Nah, bayangkan mendapatkan bayaran yang adil untuk berbagi resep kreatif, mempublikasikan foto kreasi Anda, dan mengajari seluruh dunia bagaimana mereka juga dapat membuat panekuk paling empuk yang pernah ada. Kreator independen di mana pun akhirnya bisa berkembang.

Sederhananya, model bisnis Yap mendorong konten bernilai tinggi. 

Model bagi hasil 90/10 memberi penghargaan kepada para ahli, jurnalis independen, dan individu yang bersemangat untuk pekerjaan mereka dan mendorong konten berkualitas tinggi untuk membuat halaman hasil pencarian tertentu.

Sebagai pengguna Yep, Anda secara otomatis berkontribusi pada komunitas dan berterima kasih kepada penyelenggara pengetahuan dan pembuat konten dengan uang yang sebenarnya/sungguhan.

Semua sambil menikmati pengalaman pencarian pribadi yang tidak memihak yang diisi dengan konten terbaik oleh pembuat yang bersemangat dan dengan kompensasi yang baik.

Seperti visi kita? Dukung ya dengan menggunakan mesin pencari kami atau menyebutkan kami ke teman. Atau bahkan mungkin bergabung dengan kami.(yeb.com)