CARI SESUAI KEBUTUHAN

5 Tips Gercep Bayar Belanjaan Online

Untuk menghabiskan waktu di rumah, banyak di antara kita yang seakan menjadikan kegiatan belanja online sebagai hobi baru. Ada yang tau-tau beli perabotan, tanaman, alat masak, sepeda, sepatu roda, dan hal-hal menarik lainnya untuk menemani mereka di rumah. Kalau kamu gimana? Nah, biar belanja online makin nyaman di rumah, ada 5 tips spesial buat kamu di shopaholic. Kita bahas yuk!

5 Tips Gercep Bayar Belanjaan Online


1. Masukin ke Wishlist

Faktanya, kita gak pernah tau kapan barang idaman bakal muncul di depan mata. Tiba-tiba ada ads atau saran dari hasil pencarian kita, yang ternyata benar-benar sesuai dengan keinginan kita. Nah, kalau itu terjadi saat uang kita sudah menipis, ada baiknya dimasukin ke wishlist aja, supaya pas udah saatnya membeli, kita gak repot lagi cari-cari barang tersebut.

2. Belinya dari HP aja

Saat ingin membeli barang melalui WhatsApp online shop, biasanya memang lebih mudah jika dilakukan dengan HP daripada dengan laptop atau PC. Tinggal screenshot barang yang inginkan, lalu kirim deh ke WA penjual, udah gitu nomor rekeningnya tinggal di-copy paste deh. Sama juga saat belanja di e-commerce, biasanya memang lebih mudah dan rela check out barang kalau bukanya dari aplikasi di HP. Apalagi kalau lagi ngejar flash sale, rasanya makin membara dan termotivasi buat ngeburu diskonannya. Seru!

3. Bayar e-commerce pake DANA

Wah, emang bisa? Bisa dong, ada cara gampang dan gercep buat bayar di e-commerce pilihan kamu. Cobain deh menu e-commerce di aplikasi DANA, kamu bisa langsung pilih e-commerce dan masukin Virtual Account-mu, dan transfer dengan biaya admin yang lebih hemat. Mantap, belanja jadi lebih cepet, mudah dan nyaman!

4. Transfer ke Olshop pake DANA

Terus gimana kalau mau transfer langsung ke rekening olshop? Tentu bisa gercep juga dong pake DANA, apa pun rekeningnya kamu bisa transfer GRATIS biaya admin. Jadi, mau belanja sebanyak apa pun, tetep aja hemat deh! Udah gampang, hemat waktu, gak perlu keluar rumah, beres pake HP aja, dan pastinya nyaman. Cek caranya di sini ya!

5. Gabungin cara bayar

Pernah kan ada kejadian, pas mau transaksi eh baru sadar kalau Saldo DANA kamu gak cukup? Tenang, sekarang udah gak perlu takut lagi deh. Canggihnya, di DANA kamu bisa gabungin cara bayar, yaitu pakai Saldo DANA dan kartu bank yang tersimpan di DANA. Mantap! Sungguh cara bayar yang bebas gaptek dan super efisien. Gini nih cara pakenya, cek di sini ya!

Wah beneran jadi gercep banget nih, beli ini-itu emang serba beres dan cepet pake DANA ya. Nah sambil cuci mata cari-cari barang yang menarik, yuk saksikan pengalaman inspiratif dari temen-temen kita yang bekerja sebagai freelancer