Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

√ Terbaru ( Cara Verval Ijazah S1/D4 tahun 2020)

Masbabal.Com -  Cara Verval Ijazah S1/D4 tahun 2020. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai “Cara Mudah Verval Ijazah di Info GTK Untuk Seleksi PPPK” yang mana seleksi PPPK akan dilakukan melalui laman Info GTK pada link berikut ini: https://info.gtk.kemdikbud.go.id

Verval ijazah GTK untuk persiapan pendataan P3K guru honorer di tahun 2020/2021 - peraturan Presiden No. 98 tahun 2020 telah dipersiapkan dalam memenuhi kebutuhan perencanaan pemerintah untuk melakukan pendataan P3K guru honorer di tahun 2020/2021 ini melalui sistem yang terkoneksi dengan data pokok pendidikan (dapodik).

Untuk seluruh guru honorer yang telah terdaftar di Dapodik, untuk pendataan kali ini dilakukan melalui sistem informasi data Guru dan Tenaga Kependidikan (Info GTK) dengan melakukan pengecekkan terhadap Ijazah yang digunakan dan telah diverifikasi secara pribadi menggunakan akun GTK pada data Dapodik yang telah terverifikasi dengan mengunjungi laman resmi verval GTK di https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id/ untuk melakukan proses verifikasi dan validasi (Verval) terhadap Ijazah yang kita gunakan pada data Dapodik Sekolah.

Bagi Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia segera lakukan verval ijazah S1, untuk mengikuti proses seleksi PPPK (P3K) Semoga dapat mengikuti kesempatan ini dan semoga sukses!

Simak dan Bagikan ke Teman Lain Cara Verval Ijazah S1/D4 tahun 2020

Cek Cara Verval Ijazah S1/D4 tahun 2020

Cara Verval Ijazah S1 Cara Verval Ijazah D4 tahun 2020


Berlangganan via Email