Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Menampilkan iklan vinyet di layar yang lebih lebar

Masbabal.Com - Mulai Tanggal 3 November 2020, Google Adsense Tampilkan Iklan Vinyet di layar yang Lebih Lebar. Iklan vinyet merupakan iklan layar penuh yang muncul di antara pemuatan halaman dan dengan mudah dapat dilewati oleh pengguna kapan pun.

Iklan Vinyet akan muncuk ketika pengguna meng klik tautan yang ada di dalam situs tersebut yang telah menerapkan Iklan Vinyet dalam situs mereka. Seperti dirilis situs resmi Google, iklan Vinyet ditampilkan saat pengguna meninggalkan halaman, bukan saat pertama kali mereka tiba, sehingga pengguna tidak perlu menunggu vinyet dimuat. Google Adsense juga akan membatasi jumlah iklan vinyet per pengguna, kenap dibatasi? Karena untuk mempertahankan pengalaman yang baik bagi pengguna.

Iklan vinyet kini mendukung berbagai ukuran layar. Untuk situs dengan vinyet diaktifkan, iklan vinyet segera mulai muncul di layar yang lebih lebar seperti desktop. Eksperimen yang dilakukan Google Adsense menunjukkan bahwa iklan vinyet berperforma baik pada layar yang lebih lebar.

Jika tidak ingin menampilkan vinyet di desktop, pengguna dapat menonaktifkan opsi ini menggunakan kontrol “Layar lebar” yang baru di setelan iklan Otomatis.

Untuk melihat bagaimana performa vinyet di situs Pengguna, siapkan iklan Otomatis, lalu aktifkan vinyet

Cara Mengaktifkan Iklan Vinyet di Google Adsense

1. Buka Google Adsense Anda dan Klik Iklan.. bisa login di sini

Menampilkan iklan vinyet di layar yang lebih lebar

2. Pilih Menurut Situs, Kemudian Klik Edit

Cara Mengaktifkan Iklan Vinyet di Google Adsense

4. Pilih Format Iklan

Cara Mengaktifkan Iklan Vinyet di Google Adsense

5. Aktifkan Iklan Vinyet – Terapkan Ke situs – terpakan Sekarang – Simpan (Berhasil! Perlu waktu hingga satu jam untuk menerapkan perubahan di situs Anda)

Aktifkan Iklan Vinyet – Terapkan Ke situs – terpakan Sekarang – Simpan (Berhasil! Perlu waktu hingga satu jam untuk menerapkan perubahan di situs Anda)

6. Selesai


Contoh Iklan Vinyet Versi Destop atau Layar Lebar

Contoh Iklan Vinyet Versi Destop atau Layar Lebar

Demikian Artikel Singkat Tentang Menampilkan iklan vinyet di layar yang lebih lebar dan Cara Mengaktifkan Iklan Vinyet di Google Adsense

Terima Kasih Telah Berkunjung

Berlangganan via Email