Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tempat Liburan WaterBoom Pijay | Wisata Aceh Tempat Berlibur Akhir Pekan

WATER BOOM  PIJAY baru dibuka dan hadir di Pidie Jaya untuk menambah tempat wisata renang yang sangat keren untuk menghabiskan akhir pekan dan liburan sekolah.

WATER BOOM PIJAY  merupakan satu satunya wisata kolam renang terbaru yang menyajikan hiburan bagi balita, anak sekolah dan dewasa yang ingin menikmati liburan akhir pekan atau Liburan Akhir Tahun Khususnya diwilayah Pidie Jaya.
Tempat Liburan WaterBoom Pijay Wisata Aceh Tempat Berlibur Akhir Pekan WATER BOOM PIJAY  merupakan satu satunya wisata kolam renang terbaru yang menyajikan hiburan bagi balita, anak sekolah dan dewasa yang ingin menikmati liburan akhir pekan atau Liburan Akhir Tahun Khususnya diwilayah Pidie Jaya

Khusus Bagi Masyarakat Pidie Jaya yang ingin Berlibur, bisa Langsung ke Water Boom Pijay. Water Boom Pijay merupakan Tempat berlibur, tempat wisata yang ingin berlibur di Area Wilayah Pidie Jaya.

Alamat Water Boom Pijay.
Alamat:
Unnamed Road, Rungkom, Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh

Jam buka:
Selasa 08.00 –17.00
Rabu 08.00 –17.00
Kamis 08.00 –17.00
Jumat 08.00 –17.00
Sabtu 08.00 –17.00
Minggu 08.00 –17.00
Senin 08.00 –17.00

Kolam renang tersebut terletak di jalan Kantor Bupati menuju Reukom  tepatnya di belakang Komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya atau 500 meter dari Jalan Layang Hati Gade Salam

Pemilik Pijay Water Boom merupakan Alumni Universitas Trisakti Jakarta Amar, SE mengaku, mendirikan kolam renang terinspirasi dari anak anak Pijay yang selalu jika liburan sekolah bersama keluarga maupun bersama teman-temannya berwisata keluar dari Pidie Jaya.

Baca Juga : Tempat Wisata di Kabupaten Pidie

Baik ke Banda Aceh maupun ke kabupaten tetangga, yang hanya untuk mandi dan berenang. Apalagi tempat wisata di Pidie Jaya selama ini hanya Pantai Manohara di Meureudu dan Pantai Kuthang di Trienggadeng.

"Saya terinspirasi dari mereka yang hobi sekali berenang, jadi berhubung kita punya lahan walau tak terlalu besar tapi strategis akhirnya ada inisiatif mendirikan wisata kolam renang," ujar pria yang juga merupakan Putra kelahiran Meureudu.

Amar menuturkan, wisata renang miliknya menyediakan kolam renang dengan kedalaman air ukuran mata kaki untuk anak balita, 50 cm untuk anak SD, 100 dan 150 cm di peruntukan dewasa dan juga bisa digunakan untuk les schooling dari sekolah sekolah jika pihak Dinas Pendidikan dan Sekolah sekitar Pidie Jaya,

Untuk les renang mau masuk polisi dan tentara juga kita bisa melayani, jadi tidak perlu jauh-jauh belajar renang, bebernya.

Ketika Ditanya soal tiket masuk, Amar menjelaskan, untuk harga standar dan terjangkau bagi anak sekolah maupun dewasa semua sama yakni dimasa promosi yaitu Rp.15.000.

Untuk kedepan dikomplek tersebut akan kita sediakan penginapan dan Cafe agar pengunjung nyaman dan tersedia makanan dan minuman ringan.

Sementara itu Fatih Al Asyi, salah seorang pengunjung mengungkapkan, merasa nyaman dengan wisata kolam renang ini dan tempat yang bersahabat dengan alam.

"Ya kita sebagai pengunjung cukup nyaman, asyik, harganya juga terjangkau dan tidak terlalu jauh dari rumah dan juga bersahabat dengan alam walaupun masih terbilang baru namun permainannya juga seru lumayan untuk mengisi liburan anak-anak," Fatih di PIJAY WATER BOOM.
Sumber : https://koranindependen.co

Alamat Water Boom Pijay (Google Map)


Berlangganan via Email