Nonton Film civil war (2024) Lk21, Sinopsis Kisah Jurnalis dalam Perang Saudara Amerika

Nonton Film civil war (2024) Lk21, Sinopsis Kisah Jurnalis dalam Perang Saudara Amerika

Civil War 2024 adalah film aksi terbaru yang dibintangi Kirsten Dunst dan disutradarai oleh Alex Garland. Simak ulasan nonton film Civil War di sini.

Simak sinopsis film Civil War yang baru saja rilis tanggal 12 April 2024 lalu di Amerika Serikat dan sukses memuncaki Box Office. Live Nonton Langsung DISINI

Film yang disutradari oleh Alex Garland ini tercatat berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$ 25,7 juta atau setara dengan Rp 412,76 triliun pada akhir pekan.


Angka tersebut sukses membuat film Civil War mampu menggeser film Godzilla x Kong The New Empire yang sebelumnya memuncaki posisi.

Nonton Film Civil War 2024, Sinopsis, Jadwal, Pemeran, Bukan LK21, IndoXXI, IDLIX — Kirsten Dunst kembali ke layar lebar dengan memerankan seorang jurnalis foto perang bernama Lee Smith.

Mamikos punya ulasan lengkap mengenai film terbaru Kirsten Dunst tersebut di artikel kali ini. Jadi, pastikan membaca info nonton film Civil war 2024 ini sampai akhir.

Rumah produksi dan penerbit film A24 memang selalu saja menghadirkan film-film dengan tema dan genre berbeda. Seperti kali kali ini mereka akan segera merilis film terbaru berjudul Civil War.

Film terbaru Hollywood Civil War akan mengisahkan tentang seorang jurnalis yang tengah sibuk mengumpulkan beberapa informasi akurat dan relevan.

Hal tersebut ia lakukan dengan cara melakukan riset, observasi, wawancara dan pencarian narasumber mengenai peristiwa perang saudara yang terjadi di Amerika Serikat.

Bagaimana gambaran jalan cerita film Civil War 2024 tersebut? Kamu bisa simak sinopsis lengkapnya pada uraian di bawah ini.

Sinopsis Film Hollywood Civil War 2024

Film aksi Civil War muncul sebagai salah satu karya menjanjikan di era film yang dipenuhi dengan cerita-cerita dystopian yang menggugah minat para penonton kebanyakan.

Film Civil War muncul dengan trailernya yang nampak sangat menjanjikan. Suguhan banyak adegan yang intens dan emosional, ditambah dengan narasi yang mendalam tentang perjuangan manusia dalam menghadapi kehancuran dan kekacauan membuat penonton menjadi semakin penasaran.

Alex Garland lah yang menyutradarai film Civil War. Garland merupakan seorang sineas yang sudah terkenal atas karyanya yang provokatif sebut saja Ex Machina atau Annihilation.

Beberapa bintang film besar yang pasti sudah tak asing untuk kamu akan turut berperan dalam film ini. Mereka adalah Kirsten Dunst, Wagner Moura, Stephen McKinley Henderson, dan Cailee Spaeny.

Gambaran Cerita Film Civil War

Kisah dalam Civil War akan berpusat pada sebuah tim jurnalis yang sedang melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat selama Perang Saudara Amerika kedua. Saat itu perang tersebut sedang memanas dan meningkat.

Para karakter-karakter dalam film ini akan menghadapi sebuah tantangan moral dan fisik yang cukup besar dalam konteks yang penuh ketegangan yang mendebarkan.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik, kamu akan menyimak banyak adegan-adegan intens juga emosional. Gambaran yang diberikan tersebut seolah bisa menggambarkan kekacauan yang melanda Amerika Serikat pada masa mendatang.

Nonton Film civil war (2024) Lk21
KLIK UNTUK 👉 NONTON