Format Portofolio Pengalaman Kerja Pelamar Dalam Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Teknis

Berikut Kami akan membagikan Format Portofolio Pengalaman Kerja Pelamar Dalam Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Teknis dan Surat Pengalaman Pekerjaan.

Portofolio Pengalaman Kerja Pelamar dan Surat Keterangan Pengalaman Kerja Dalam Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kemenag Tahun 2022.

Portofolio Pengalaman Kerja Pelamar dan Surat Keterangan Pengalaman Kerja Dalam Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Teknis Kemenag Tahun 2022

FORMAT PORTOFOLIO PENGALAMAN KERJA PELAMAR DALAM SELEKSI
PPPK JABATAN FUNGSIONAL TEKNIS

PORTOFOLIO PENGALAMAN KERJA

1. Identitas Diri :
a. NIK : 
b. Nama : 
c. Tempat/ Tgl Lahir : 
d. Email : 
e. Nomor Telp/HP : 

2. Profil pekerjaan saat ini/ terakhir bekerja:
a. Pekerjaan :
b. Unit Kerja :
c. Deskripsi Pekerjaan (Deskripsi pekerjaan harus menggambarkan secara singkat dan jelas tentang uraian tugas sesuai pekerjaan yang telah dilakukan)

3. Riwayat Pekerjaan

Catatan:
Setiap rincian riwayat pekerjaan pada daftar riwayat pekerjaan, wajib dilengkapi dengan surat keterangan pengalaman kerja yang ditandatangani oleh Pimpinan tempat bekerja. (Riwayat Pekerjaan diurutkan berdasarkan riwayat pekerjaan saat ini (terkini) sampai riwayat pekerjaan sebelumnya).




Surat Keterangan Pengalaman Kerja

Catatan :
Pengalaman kerja yang disampaikan wajib bersesuaian/linier dengan jabatan yang akan dilamar dan sebanyak yang dicantumkan dalam tabel riwayat pekerjaan pada Portfolio Pengalaman Kerja, dimana jumlah akumulatif pengalaman masa kerja PPPK harus memenuhi jumlah pengalaman kerja pada jabatan yang akan dilamar berdasarkan Peraturan dalam pengadaan PPPK. Portfolio dan surat keterangan Pengalaman Kerja dijadikan dalam satu file .pdf dan diunggah pada kolom yang disediakan pada SSCASN