Download Sakura School Simulator Mod Apk v1.039.76 (Unlimited Money)

Download Sakura School Simulator Mod APK v1.039.07 for Android Free Download. Download Sakura School Simulator Mod Apk v1.039.76 (Unlimited Money) versi Terbaru 2022 untuk Android Gratis.

Saat ini banyak sekali game simulasi yang dimainkan. Yang paling mencolok, seri The Sims mungkin yang paling sukses. Berkat seri itu, game lain mulai bermunculan secara tiba-tiba. Salah satunya berfokus pada kehidupan sebagai siswa SMA di Jepang.

Sakura School Simulator APK oleh Garusoft Development Inc. adalah game simulasi populer yang telah menghasilkan lebih dari 5 juta unduhan di Google Play Store. Game sekolah yang tampaknya sederhana ini telah menjadi fenomena karena adegannya yang aneh, grafik yang sangat realistis, dan gameplay yang unik. Ketika datang ke sekolah menengah, semua orang hanya ingin memainkannya dalam permainan daripada di kehidupan nyata. Jika Anda juga penasaran, baca terus!

Apa itu Sakura School Simulator Mod Apk?

Bayangkan Anda kembali ke sekolah menengah. Tapi alih-alih adegan membosankan, gambarkan hanya saat-saat menyenangkan. Inilah artinya bermain Sakura School Simulator! Game Simulasi yang seru dan unik ini cocok untuk kamu yang ingin kembali ke sekolah menengah atas tetapi tidak ingin hanya belajar.

Sakura School Simulator adalah game simulasi populer dari seorang gadis SMA yang melewati situasi canggung. Terserah Anda bagaimana Anda akan menangani situasi ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif. Tapi kamu harus ingat bahwa setiap pilihan yang kamu buat dalam game ini akan ada konsekuensinya. Jika Anda memutuskan untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang kurang bersahabat, maka Anda akan menuai hukuman di kemudian hari. Tetapi jika Anda menyelesaikannya dengan cara yang baik, maka Anda akan dihargai juga. Selain itu, karakter menjalani kehidupan sehari-hari mereka dalam game ini. Ini berarti Anda juga perlu makan, mandi, dan bersenang-senang. Ini berarti bahwa karakter Anda akan masuk kamar mandi sesuka Anda.

Dan jika Anda bosan dengan satu karakter, jangan khawatir karena gim ini memungkinkan Anda mengontrol hingga 4 karakter berbeda. Ubah karakter dengan mudah dengan bantuan tombol tetapi Anda hanya dapat menggunakan 2 karakter di awal. Setelah menonton iklan, Anda kemudian dapat membuka kunci 2 karakter lainnya. Kemudian, bersiaplah karena Anda akan menghadapi pertempuran dan musuh yang tak terhitung jumlahnya dan Anda akan dilengkapi dengan senjata.

Fitur Sakura School Simulator Mod Apk

Sakura School Simulator bukanlah game simulasi sederhana tentang sekolah menengah. Dalam game ini, ada kesenangan, aksi, romansa, dan semua hal yang dapat Anda bayangkan. Ya, ini berbeda dari game simulasi lain yang pernah Anda mainkan. Tetapi jika Anda masih tidak yakin, berikut adalah fitur-fiturnya:

4 Karakter yang Dapat Dimainkan: Pada awal Sakura School Simulator, Anda hanya dapat memainkan hingga 2 karakter. Ini bagus, tetapi Anda akan segera menjadi penasaran untuk memainkan 2 lainnya. Tetapi Anda perlu menonton iklan untuk membuka kuncinya. Masing-masing karakter memiliki sifat dan perilaku yang unik. Tetapi pada akhirnya, Anda akan memiliki kebebasan untuk membuat mereka bertindak seperti siswa normal atau berandalan. Itu pilihanmu!

Grafik Berkualitas Tinggi: Dalam hal grafik, Anda tidak dapat kecewa dengan game ini. Sakura School Simulator dirancang seperti anime sekolah menengah tetapi dalam 3D! Hampir semua yang ada di sekolah bisa disentuh sehingga Anda bisa memainkannya sampai bosan. Kemudian, karakternya sendiri dirancang begitu realistis sehingga Anda akan benar-benar merasa berada di sekolah. Hal ini memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dengan pengaturan epik sekolah.

Gameplay Tanpa Akhir: Dalam game ini, konsep kematian tidak ada. Bahkan jika Anda memukul seseorang berulang kali, mereka hanya akan terpana dan bangun keesokan harinya membenci Anda. Tapi hanya ada 2 cara untuk memainkan game ini: Bersikaplah ramah atau jadilah berandalan! Ini adalah pilihan Anda tentang apa yang harus dilakukan. Jadilah sembrono atau ramah!

Pilihan: Dalam game ini, Anda bebas melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Tapi ingatlah bahwa semua yang Anda lakukan memiliki konsekuensi! Anda dapat memilih untuk menjadi siswa yang kejam tetapi Anda akan menghadapi lebih banyak musuh dengan cara ini. Tetapi jika Anda ramah, Anda dapat menyelesaikan masalah lebih cepat.

Kustomisasi: Sakura School Simulator memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pose sehingga Anda dapat mengambil gambar karakter yang konyol dan lucu. Inilah yang membuat game ini sangat seru selain gameplay utamanya.

Kontrol Sederhana: Karena game ini adalah simulasi, kontrolnya dibuat mudah untuk semua orang. Joystick virtual di sisi kiri layar memungkinkan Anda untuk mengontrol pergerakan karakter Anda Kemudian di sisi kanan, Anda akan melihat tombol untuk menyerang, beraksi, memperbesar, melompat, dan bahkan jetpack! Selain itu, pengaturan dan tombol lainnya ada di bagian atas untuk memudahkan akses.

Fitur Utama Sakura School Simulator mod apk

  • Gratis untuk diunduh
  • Streaming gratis
  • Tidak diperlukan pendaftaran
  • Koleksi film dan acara terbaik
  • Koneksi yang mudah dan tidak dapat dipecahkan
  • Performa berkualitas tinggi
  • Antarmukanya mudah digunakan
  • Tidak ada iklan
  • Lebih banyak lagi

Bagaimana Cara Mengunduh Dan Menginstalnya?

Untuk memulai pengunduhan, Anda dapat mengunduh Sakura School Simulator Mod dengan mengklik tombol di atas. Setelah mengunduh, Anda menemukan APK di halaman "Unduhan" browser Anda. Yang dapat ditemukan di mana saja di Internet sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Jendela konfirmasi akan muncul berdasarkan preferensi browser Anda.

Download Sakura School Simulator Mod Apk v1.039.76 (Unlimited Money)

Untuk memungkinkan ini, langkah-langkah berikut sebagian besar sama. Buka menu, pengaturan, keamanan, dan cari sumber yang tidak dikenal agar ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store, dan ApkBoat.com. Anda dapat pergi ke "Unduh" di browser Anda dan ketuk sekali pada file yang diunduh. Kemudian instal dan luncurkan di ponsel Anda. Di sana Anda harus menunggu beberapa saat untuk memuat konten. Kemudian ketuk tombol untuk menjalankannya, opsi ini tersedia di pengaturan keamanan ponsel Android Anda. Link Download Free MediaFire