Download Extreme Car Driving Simulator mod apk all cars unlocked

Download Extreme Car Driving Simulator mod apk all cars unlocked. Extreme Car Driving Simulator Mod APK 2022 mungkin  bukan satu-satunya game simulasi mengendarai mobil yang dapat Anda jumpai di platform Android. Ada begitu banyak game sejenis yang bisa Anda mainkan baik secara gratis maupun berbayar.

Namun, dari sekian banyak game simulasi mengendarai mobil yang ada. Hanya sedikit yang menawarkan pengalaman mengendarai yang lain dari yang lain. Dan Extreme Car Driving Simulator Mod APK versi terbaru adalah salah satunya.

Ada banyak hal yang membuat game ini terasa lebih spesial dibanding game sejenis lainnya. Salah satunya, Anda tidak akan terlalu sering menginjak pedal rem seperti yang dilakukan game sejenis lainnya.

Di mana banyak sekali hambatan yang akan Anda temui, seperti lampu lalu lintas, pembalap lain dan masih banyak lagi. Sebaliknya, Extreme Car Driving Simulator Mod APK versi terbaru memungkinkan Anda untuk berkendara sesuka hati karena tidak banyak hambatan yang Anda lalui saat berkendara di jalan ramai.

Gameplay Extreme Car Driving Simulator Mod APK

Masuk ke dalam game pertama kali, Anda akan langsung disuguhkan dengan deretan mobil yang ingin Anda pakai. Saat melihat deretan mobil yang disuguhkan mungkin Anda akan berpikir bahwa ini adalah game balap.

Namun faktanya tidak karena Extreme Car Driving Simulator Mod APK 2022 adalah sebuah game simulasi mengemudi mobil secara ekstrim. Sebelum memulai mengemudi, Anda akan dihadapkan dengan beberapa mode di dalam game yang bisa Anda pilih.

Di mana masing-masing mode memiliki karakteristik dan tantangan yang berbeda-beda. Yang harus Anda lakukan saat mengemudi adalah menyeimbangkan tombol gas pada layar untuk mencapai kecepatan tertentu.

Jika sudah fasih, Anda bisa langsung mengikuti balapan untuk mendapatkan sejumlah hadiah berupa uang. Uang yang Anda dapatkan tersebut nantinya bisa Anda pakai untuk mengupgrade mobil atau membeli item-item tertentu yang Anda butuhkan.

Fitur Extreme Car Driving Simulator Mod APK

Berbicara urusan fitur, rasanya tak akan pernah habis untuk dibahas. Tidak sekedar menghadirkan pengalaman mengendarai mobil secara ekstrim. Tapi, Extreme Car Driving Simulator Mod APK juga menawarkan sensasi simulasi dengan mengizinkan para pemain mengatur sendiri mobil yang digunakan melalui berbagai fitur yang sajikan.

Unlimited Money
Ketika pertama kali Anda download Extreme Car Driving Simulator Mod APK Anda akan langsung mendapatkan uang tak terbatas. Uang tak terbatas ini nantinya bisa ANda gunakan untuk banyak keperluan, seperti upgrade mobil, membeli item dan lain sebagainya.

Dengan begitu, Anda tidak perlu susah payah menyelesaikan banyak misi yang cukup berat hanya untuk mengumpulkan uang. Sebetulnya fitur unlimited money atau uang tak terbatas tidak hanya terdapat di versi terbaru saja, tetapi pada versi lama pun fitur ini juga sudah tersedia.

Car Unlocked
Anda tentu merasa bosan jika harus mengemudikan mobil yang sama setiap hari. Ada kalanya Anda pasti ingin merasakan mengemudi dengan mobil lain. Tak perlu khawatir, berkat Extreme Car Driving Simulator Mod APK mulai sekarang Anda bisa menggunakan semua mobil yang tersedia di dalam aplikasi.

Tidak peduli apapun jenis mobilnya, semahal apapun harganya tetap bisa Anda nikmati secara gratis. Sebab versi Mod telah dibekali dengan fitur Car Unlocked yang dapat membuka semua jenis mobil yang ada di dalam game.

Banyak Mode
Hal paling utama dalam game simulasi mengemudi mobil adalah mode permainan. Mode permainan yang tersedia di dalam game ini cukup variatif. Setidaknya ada 3 mode yang bisa Anda coba, diantaranya.

Free mode
Mode pertama yang bisa Anda coba adalah free mode, di mana Anda dapat berkendara di kota-kota besar tanpa ada halangan berarti. Anda bisa berkeliling ke berbagai titik tanpa ada kendaraan lain yang menghalangi perjalanan Anda.
Download Extreme Car Driving Simulator mod apk all cars unlocked