Download Buku Seni Teater Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka Belajar 2022 untuk Siswa dan Guru PDF

Berikut ini link download buku Seni Teater kelas II SD Kurikulum Merdeka belajar 2022 untuk siswa dan guru pdf secara gratis.

Kurikulum Merdeka belajar merupakan kurikulum terbaru yang akan digunakan mulai tahun ajaran baru 2022/2023

Program Kurikulum Merdeka ini akan memperbarui buku pelajaran untuk siswa dan guru yang telah diterbitkan sebelumnya.

Buku Kurikulum Merdeka memuat beberapa mata pelajaran yang diperbarui, salah satunya mata pelajaran Seni Teater.

Simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan link download buku Kurikulum Merdeka untuk siswa dan guru kelas II SD mata pelajaran Seni Teater.

Kebijakan pengembangan kurikulum ini tertuang dalam Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 958/P/2020 tentang Capaian Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah.

Kurikulum ini memberikan keleluasan bagi satuan pendidikan dan guru untuk mengembangkan potensinya serta keleluasan bagi siswa untuk belajar sesuai dengan kemampuan dan perkembangannya.

Untuk mendukung pelaksanaan kurikulum tersebut, diperlukan penyediaan buku teks pelajaran yang sesuai dengan kurikulum tersebut. Buku teks pelajaran ini merupakan salah satu bahan pembelajaran bagi siswa dan guru.

Pada tahun 2021, kurikulum dan buku teks pelajaran ini akan diimplementasikan secara terbatas di Sekolah Penggerak. Hal ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1177 Tahun 2020 tentang Program Sekolah Penggerak.

Tentunya umpan balik dari guru dan siswa, orang tua, serta masyarakat di Sekolah Penggerak sangat dibutuhkan untuk penyempurnaan kurikulum dan buku teks pelajaran ini

1. Buku Guru

Link download buku Kurikulum Merdeka untuk guru kelas II SD mata pelajaran Seni Teater.

Download Buku Seni Teater Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka Belajar 2022 untuk Siswa dan Guru PDF
         


2. Buku Siswa

Link download buku Kurikulum Merdeka untuk siswa kelas II SD mata pelajaran Seni Teater.