Cara Top Up Saldo LinkAja di Agen BTN, Banyak Agennya, Mudah Top Up-nya!

Agar layanan perbankan makin terjangkau untuk semua orang, Bank Tabungan Negara (BTN) menghadirkan Agen BTN, Sobat LinkAja. Agen BTN merupakan pihak yang bekerja sama secara resmi dengan BTN yang menyediakan berbagai layanan perbankan untuk masyarakat.

Selain bisa melakukan layanan perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, Sobat LinkAja juga bisa melakukan top up atau pengisian saldo LinkAja di Agen BTN, loh! 

Agen BTN telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Jadi kamu bisa isi saldo LinkAja-mu via Agen BTN di mana aja. 

Cara Top Up Saldo LinkAja di Agen BTN, Banyak Agennya, Mudah Top Up-nya!

Cara Top Up Saldo LinkAja di Agen BTN 

Siapa nih yang sering kehabisan saldo saat mau transaksi pake LinkAja? Biar semua transaksimu lancar, yuk top up saldo-mu sekarang di Agen BTN! 

Bagaimana langkahnya?Ini Caranya: 

  • Datangi Agen BTN terdekat. 
  • Infokan bahwa kamu ingin melakukan top up atau pengisian saldo LinkAja. 
  • Infokan nomor hp yang terdaftar LinkAja dan nominal saldo yang kamu inginkan. Pastikan kamu memberikan nomor yang sesuai, ya. 
  • Lalu kamu tinggal tunggu agen melakukan top up saldo LinkAja-mu. Setelah transaksi selesai, cek kembali saldo LinkAja-mu dan pastikan sudah bertambah. 
Setelah saldo terisi, kamu bisa pede lagi transaksi pake LinkAja! Kamu bisa pakai saldomu untuk melakukan berbagai transaksi mulai dari bayar QRIS di beragam merchant, bayar tagihan rumah, belanja di e-commerce, hingga bayar delivery makanan dan beragam transportasi. 

Untuk kamu yang sudah bergabung jadi Agen BTN, berikut cara top up saldo LinkAja melalui EDC Agen BTN: 

1. Pilih Menu Mini ATM 
2. Pilih Menu Pembelian 
3. Swipe/Insert Kartu
4. Pilih Sumber Rekening Transaksi 
5. Input Kode Biller 
6. Input Nomor Handphone 
7. Input Nominal 
8. Input PIN 
9. Konfirmasi Transaksi 
10. Resi Keluar
11. Selesai 

Biar transaksi apa-apa bisa makin hemat pake LinkAja, jangan lupa cek https://www.linkaja.id/promo buat dapetin promo menarik khusus buat kamu!