Panduan Menggunakan Cursed Helmet Mobile Legends 2022

Panduan Menggunakan Cursed Helmet Mobile Legends

Cursed Helmet merupakan item Mobile Legends yang tergolong sebagai item defense. Meski demikian, item ini juga efektif untuk memperkuat serangan karena tambahan bonus damage yang cukup besar.

Guide ini akan membantu kamu untuk memahami kelebihan dan penggunaan Cursed Helmet.

Kelebihan

Item Cursed Helmet akan memberikan tambahan HP yang jumlahnya cukup untuk membuat hero kamumakin tebal. Tambahan HP tersebut sebesar 1200 HP, termasuk salah satu yang paling tinggi jika dibandingkan dengan item defense Mobile Legends yang lain.

Item ini juga akan memberikan +25 magic defense, terutama pada early game. Dengan begini, kamu bisa menghadapi hero-hero mage lawan tanpa khawatir dibunuh. Terlebih, kamu bisa sembari menyerang berkat adanya bonus magic damage dari pasif item satu ini.

Top up diamond Mobile Legends termurah hanya di itemku. Udah hemat, gampang, cepat pula! Klik di sini untuk mulai belanja.

Pasif Cursed Helmet

Dari segi pasif, item ini hadir dengan Burning Soul. Skill pasif tersebut akan menghasilkan magic damage sebesar 1,5% yang setara dengan max HP lawan per detik. 

Jika kamu gunakan saat melawan Minion, damage terus akan meningkat hingga 50%. Tentu bakal sangat berguna untuk teamfight, terutama ketika melawan hero mage.

Stats

Kamu bisa mendapatkan item ini dengan harga 1760 gold. Adapun, stats yang bertambah adalah:

+ 1200 HP
+ 25 magical defense

Rekomendasi hero

Kamu bisa memilih item ini saat menggunakan hero-hero Mobile Legends bertipe tank. Pasalnya, tank memiliki defense tinggi sehingga bisa membuatnya makin tebal. Di sisi lain, tank juga merupakan hero tangguh yang cocok untuk teamfight, terutama berkat bantuan pasif Cursed Helmet.

Counter Cursed Helmet

Item Mobile Legends satu ini sangat pas jika kamu gunakan untuk menghadapi hero-hero lawan dengan HP tinggi. Pasalnya, efektivitas item ini sangat bergantung pada seberapa besar HP lawan. Makin besar HP hero lawan, makin besar damage yang bisa kamu hasilkan. Sumber