Aplikasi Mobile M-SISDMK - Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan

Upaya dari pemerintah untuk memperkuat sistem pengelolaan tenaga kesehatan di Indonesia, baik itu dari segi regulasi, organisasi, tata kelola sampai ke implementasi penguatan manajemen SDM kesehatan menggunakan sistem informasi.

Saat ini dalam BPPSDMK sudah banyak dikembangkan sistem-sistem informasi yang mengatur mengenai SDM kesehatan, mulai dari tahap produksi atau pendidikan, perencanaan dan penggunaan, pelatihan, peningkatan mutu juga aplikasi yang mendata registrasi dari tenaga kesehatan yang bekerja di fasilitas kesehatan di Indonesia.

Hal ini merupakan modal dasar yang kuat untuk menciptakan sistem informasi yang berkualitas dan tepat guna.

Oleh karena itu, dibutuhkan suatu peta jalan yang bisa memetakan isu dari situasi sistem informasi SDM kesehatan saat ini, dan menetapkan prioritas serta langkah strategis dalam mengembangkan sistem informasi tersebut.

Aplikasi Mobile M-SISDMK

Mobile SI-SDMK hadir bagi Anda untuk mengelola profil Anda dengan lebih baik guna memastikan Anda diberdayakan dengan informasi yang Anda butuhkan untuk karier Anda.

Gunakan aplikasi ini untuk memperbarui informasi di profil Anda secara mandiri, menerima informasi penting, dan memberikan umpan balik langsung ke Kementerian Kesehatan.

SI-SDMK seluler tersedia untuk memperbarui informasi secara offline atau online, sehingga di mana pun Anda berada, Anda akan memiliki akses ke informasi Anda.

Mobile SI-SDMK tidak hanya akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik tentang karir Anda, dan berkomunikasi dengan Depkes, tetapi dengan memastikan informasi Anda up to date, Kementerian Kesehatan akan dapat mendukung Anda dengan lebih baik.

Aplikasi Mobile M-SISDMK
(Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan)

Aplikasi Mobile M-SISDMK - Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan
DOWNLOAD NOW !!!