Modul Matematika SMA SMK Materi Geometri Dimensi Tiga

Modul Matematika SMA SMK Materi Geometri Dimensi 3 Lengkap Latihan Soal. Modul Matematika Kelas X, XI dan XII SMA SMK.

Dalam modul ini anda akan mempelajari 3 kegiatan belajar. Kegiatan belajar 1 adalah Materi dan Latihan Soal Tentang macam-macam bangun ruang dan jaring-jaringnya, kegiatan belajar 2 adalah Materi dan Latihan Soal Tentang luas permukaan bangun ruang, dan kegiatan belajar 3 adalah Materi dan Latihan Soal Tentang volume bangun ruang. Kegiatan belajar 4 adalah Materi dan Latihan Soal Tentang hubungan antar unsur-unsur bangun ruang.

Dalam kegiatan belajar 1, yaitu macam-macam bangun ruang dan jaring-jaringnya, akan diuraikan mengenai kubus, balok, prisma, tabung, kerucut, limas, dan bola beserta unsur-unsurnya.

Dalam kegiatan belajar 2, yaitu luas permukaan bangun ruang, akan diuraikan mengenai luas permukaan kubus, balok, prisma, tabung, kerucut, limas, dan bola.

Dalam kegiatan belajar 3, yaitu volume bangun ruang akan diuraikan mengenai volume kubus, balok, prisma, tabung, kerucut, limas, dan bola.

Dalam kegiatan belajar 4, yaitu hubungan antar hubungan antar unsur-unsur bangun ruang, akan diuraikan mengenai hubungan garis dengan titik, titik dengan bidang, garis dengan bidang, kedudukan garis dalam ruang, kedudukan dua bidang, jarak, dan sudut.
Setelah mempelajari modul ini diharapkan anda dapat:
  1. Mengetahui unsur-unsur dalam ruang,
  2. Menggambar jaring-jaring bangun ruang,
  3. Menentukan luas permukaan bangun ruang dan menggunakannya untuk menyelesaikan masalah sehari-hari,
  4. Menentukan volume bangun ruang dan menggunakannya untuk menyelesaikan masalah sehari-hari,
  5. Menentukan kedudukan titik, garis, dan bidang dalam ruang,
  6. Menentukan jarak antara dua garis dalam ruang,
  7. Menentukan besar sudut dalam ruang.
Modul Matematika SMA SMK Materi Geometri Dimensi 3 Lengkap Latihan Soal. Modul Matematika Kelas X, XI dan XII SMA SMK

DOWNLOAD NOW !!!

     

Untuk Modul Matematika SMA SMK Materi Geometri Dimensi 2 Format PDF selengkapnya dapat di unduh pada tautan berikut ini.