Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Pembelajaran GTK Guru Belajar & Berbagi

Program Pembelajaran GTK Guru Belajar & Berbagi Memberikan fasilitasi kepada calon pendaftar guru ASN PPPK berupa Materi, Perangkat, Latihan soal-soal, Community Learning serta Tryout sebagai tambahan bekal untuk mengikuti seleksi Guru ASN PPPK. Beberapa Program tersebut adalah Seri Pendidikan Keterampilan Hidup, Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Seri Pendidikan Inklusif, Seri Masa Pandemi Covid-19, Seri Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)

Program Pembelajaran GTK Guru Belajar & Berbagi

Program Pembelajaran GTK Guru Belajar & Berbagi

Seri Pendidikan Keterampilan Hidup

Program pembelajaran yang dirancang bagi Guru SMP dan SMA/SMK dengan tujuan untuk membantu dan membekali para peserta didik dengan keterampilan abad ke-21 yang bermanfaat untuk masa depan mereka termasuk mengembangkan kemampuan belajar dan menggali potensi diri. Seri ini adalah hasil kerjasama Kemendikbud RI dan UNICEF.

Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

Program pembelajaran yang dirancang sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi pedagogi dan profesionalisme dengan menyediakan fasilitas untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan serta latihan soal-soal sebagai bekal dalam mengikuti seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Seri Pendidikan Inklusif

Program pembelajaran yang dirancang untuk Meningkatkan pengetahuan guru tentang konsep keberagaman peserta didik, konsep dasar pendidikan inklusif dan sistem layanan pembelajaran bagi peserta didik berkebutuhan khusus.

Seri Masa Pandemi Covid-19

Program pembelajaran yang dirancang untuk melakukan pembelajaran jarak jauh dengan kondisi khusus masa pandemi COVID-19, dengan tetap memberikan pembekalan dasar yang bermakna bagi siswa untuk melakukan merdeka belajar.

Seri Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)

Program pembelajaran yang dirancang bagi Guru dan Kepala Sekolah untuk dapat meningkatkan kompetensi berdasarkan literasi dan numerasi yang diharapkan dapat lebih mendorong perbaikan mutu pembelajaran.