RPP 1 LEMBAR Kimia Kelas 10 KD 3.1 - 4.1

RPP Kimia SMA 1 Lembar Tahun Ajaran 2020/20211. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Selalu ada Perubahan. RPP 1 Lembar SMA dan Contoh RPP 1 Lembar SMA Tahun 2020 akan menjadi perubahan penting, Guru Dituntut sendiri dalam mengembangkan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). RPP yang akan kami bagikan sekarang adalah RPP Kimia 1 Lembar Materi Pokok Metode ilmiah, hakikat ilmu Kimia,  keselamatan dan keamanan kimia di laboratorium, serta peran Kimia dalam kehidupan.

RPP 1 LEMBAR Kimia Kelas 10 KD 3.1 - 4.1
Materi Pokok : Metode ilmiah, hakikat ilmu Kimia,  keselamatan dan keamanan kimia di laboratorium, serta peran Kimia dalam kehidupan
RPP 1 Lembar Kelas 10 Pelajaran Kimia SMA Kurikulum 2013 Revisi Tahun Ajaran 2020-2021

Contoh RPP Kimia 1 Lembar Kelas 10 Tahun Ajaran 2020/2021 akan Kami Bagikan Untuk Ibu dan Bapak Guru yang Membutuhkan RPP 1 Lembar.

Berdasarkan RPP Kurikulum 2013 Dalam Penyusunan Baru, Kebijakan Baru yang ditetapkan dalam Penyusunan RPP adalah untuk penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Kemendikbud akan menyederhanakannya dengan memangkas beberapa komponen. Dalam kebijakan baru tersebut, guru secara bebas dapat memilih, membuat, menggunakan, dan mengembangkan Format RPP.

RPP 1 Lembar SMA dan Contoh RPP 1 Lembar SMA Tahun 2020 akan menjadi perubahan penting, Guru Dituntut sendiri dalam mengembangkan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). RPP yang Kami bagikan ini adalah RPP 1 LEMBAR Kimia Kelas 10 KD 3.1 - 4.1

Tiga komponen inti RPP 1 Lembar terdiri dari:
1. Tujuan pembelajaran
2. Kegiatan pembelajaran, dan
3. Asesmen.

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
Sekolah : SMA
Mata Pelajaran : Kimia
KD : 3.1 dan 4.1
Semester : 1 (Ganjil)
Tahun Ajaran : 2022-2023
Materi Pokok : 
Metode ilmiah, hakikat ilmu Kimia,  keselamatan dan keamanan kimia di laboratorium, serta peran Kimia dalam kehidupan

TUJUAN PEMBELAJARAN

  • Mengidentifikasi berbagai produk yang mengandung bahan kimia dalam kehidupan sehari-hari.
  • Mengidentifikasi alat-alat laboratorium kimia dan fungsinya 
  • Mengidentifikasi beberapa bahan kimia dan sifatnya (mudah meledak, mudah terbakar, beracun, penyebab iritasi, korosif, dan lain-lain). 
  • Memahami cara kerja ilmuwan kimia dalam melakukan penelitian dengan menggunakan metode ilmiah (membuat hipotesis, melakukan percobaan, dan menyimpulkan)
  • Merancang percobaan ilmiah, misalnya menentukan variabel yang mempengaruhi kelarutan gula dalam air dan mempresentasikan hasil percobaan.
  • Menjelaskan hakikat ilmu Kimia
  • Memahami prosedur standar tentang keselamatan dan keamanan kimia di laboratorium.
  • Memahami  peran Kimia dalam penguasaan ilmu lainnya baik ilmu dasar, seperti biologi, astronomi, geologi, maupun ilmu terapan seperti pertambangan, kesehatan, pertanian, perikanan dan teknologi.
  • Menyajikan hasil rancangan percobaan ilmiah, misalnya menentukan variabel yang mempengaruhi kelarutan gula dalam air dan mempresentasikan hasil percobaan.
  • Menyajikan peran Kimia dalam penguasaan ilmu lainnya baik ilmu dasar, seperti biologi, astronomi, geologi, maupun ilmu terapan seperti pertambangan, kesehatan, pertanian, perikanan dan teknologi
Selengkapnya Tentang RPP 1 LEMBAR Kimia Kelas 10 KD 3.1 - 4.1 dibawah ini
RPP 1 LEMBAR Kimia Kelas 10 KD 3.1 - 4.1

RPP 1 Lembar SMA Mata Pelajaran Kimia Kelas 10 KD 3.1 - 4.1 File Word. Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat. Dapatkan Informasi Lainnya di Situs Kami masbabal.com.