Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Lelaki dan 2 Perempuan Dalam Mobil, Warga Gerebek Mobil Bergoyang Di Banda Aceh

UPDATE BERITA - Warga Gerebek Mobil Bergoyang di Banda Aceh, Isinya 6 lelaki dan 2 perempuan. Warga Blang Cut, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh menggerebek sebuah mobil Daihatsu Xenia yang sedang parkir di Jalan Sultan Iskandar Muda, desa tersebut, Rabu (6/5/2020). Warga merasa curiga karena mobil tersebut bergoyang-goyang hingga akhirnya digerebek.
6 Lelaki dan 2 Perempuan Dalam Mobil, Warga Gerebek Mobil Bergoyang Di Banda Aceh

Hasilnya, warga mendapati delapan muda-mudi sedang asik bersenda gurau di dalam mobil tersebut.

Mereka pun diamankan dan diserahkan ke Satpol PP WH Banda Aceh.

Kasatpol PP WH Banda Aceh Hidayat mengatakan, penggerebekan dilakukan subuh tadi. “Dari delapan remaja itu, 6 di antaranya lelaki, dan dua lainnya perempuan,”kata Hidayat.

Mereka diamankan petugas agar terhindar dari amukan massa.

“Mereka didapati oleh warga berpacaran di dalam mobil, kejadiannya sekira habis subuh,” kata Hidayat.

Hidayat membenarkan penggerebekan dilakukan berdasarkan kecurigaan warga terhadap aktivitas di mobil tersebut.

“Warga melihat mobil diparkir di Jalan Sultan Iskandar Muda, kawasan Punge Blang Cut itu, bergoyang-goyang, atas kecurigaan melihat mobil bergoyang, lalu warga mendekatinya, ternyata penyebab mobil bergoyang karena ada sejumlah penumpang di dalamnya sedang bercanda-canda,”

“Dan memang tidak ditemukan adanya perbuatan lainnya, namun di antara mereka ada juga yang saling berpacaran,” kata Hidayat.

Setelah didata, diketahui bahwa para remaja tersebut berasal dari luar Kota Banda Aceh dan mereka mengaku sudah tiga hari berada di Kutaraja.

Mereka datang dari luar Banda Aceh, ada yang dari Bireuen, Lhokseumawe, Langsa sedangkan yang perempuan berasal dari Sigli,” kata Hidayat

Sebelum menjalani pemeriksaan oleh penyidik WH, kata Hidayat, para remaja tersebut sempat dibawa ke Mapolresta Banda Aceh untuk dirapid test, karena mereka datang dari luar Banda Aceh. Namun hasilnya negatif.
Lihat : Video Warga Gerebek Mobil Bergoyang Di Banda Aceh

“Karena tidak didapati melakukan perbuatan tercela lainnya, mereka kita bina saja, menandatangani pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Kita sudah menghubungi orang tua mereka masing-masing untuk menjemput anaknya,” kata Hidayat.

Sumber

Berlangganan via Email