70 ++ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Minal Aidzin Wal Faidzin

Hari Raya Idul Fitri 1444 H sudah di depan mata. Berikut 70 + ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H minal aidzin wal faidzin yang dapat disampaikan kepada kerabat yang merayakan.

Idul Fitri atau akan dirayakan oleh umat Islam dalam hitungan hari. Hari raya yang biasa disebut lebaran di Indonesia ini merupakan momen kemenangan umat Islam setelah berpuasa di bulan Ramadhan.

Ketika Idul Fitri tiba, masyarakat akan berbondong-bondong mengunjungi kerabat mereka untuk bersilaturahmi, saling memohon maaf, dan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri atau lebaran.

Sebagai inspirasi ucapan ketika berkunjung di hari lebaran, berikut 70 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H minal aidzin wal faidzin yang cocok untuk disampaikan saat silaturahmi dan bermaaf-maafan.
Hari Raya Idul Fitri 1444 H sudah di depan mata. Berikut 70 + ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H minal aidzin wal faidzin yang dapat disampaikan kepada kerabat yang merayakan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023

  1. Janganlah kita menutup hati dari sesama, karena Allah SWT tidak pernah jenuh mengampuni para hambaNya. Selamat Idul Fitri 2023.
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi kita semua terus terjaga.
  3. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kamu dan keluarga berbahagia dan meraih kedamaian di hari raya ini.
  4. Untuk jiwa yang terluka karena buruknya tingkah dan untuk hati yang pernah tersayat oleh tajamnya lidah, ku sampaikan minal aidzin wal faidzin dan mohon maaf lahir dan batin.
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah mengampuni seluruh kesalahan dan dosa-dosa yang pernah kita lakukan.
  6. Selamat merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1444 H. Di hari yang fitri ini, semoga segala amal ibadah yang telah kita lakukan diterima Allah SWT.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang mulia ini kita semua meraih kemenangan yang hakiki.
  8. Semoga merdunya lantunan takbir dan wanginya aroma opor mengisi lebaranmu dengan energi baru dan kebahagiaan. Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H.
  9. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kita semua dikaruniai kesucian di hari kemenangan ini.
  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga kita semua termasuk golongan para pemenang yang dirahmati Allah.
  11. Selamat menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1444 H. Di hari yang fitri ini, mari kita mulai kembali segala hal di kehidupan kita ke arah yang lebih baik.
  12. Sebagaimana Allah yang membuka pintu ampunan kepada umatNya, kiranya kita sebagai hambaNya juga membuka pintu maaf kepada sesama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  13. Semoga usainya Ramadhan menjadi awal baru yang lebih indah bagi kehidupan kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  14. Mentari menyapa, takbir bergema dan opor ayam mulai beraroma, tanda hari kemenangan akhirnya tiba. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  15. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mari kita lupakan segala kesalahan di masa lalu dan saling memaafkan satu sama lain.
  16. Setelah sebulan berpuasa Ramadhan, akhirnya kita dipertemukan dengan lebaran. Selamat merayakan hari kemenangan.
  17. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah senantiasa mengaruniai kita semua hati yang suci dan bersih.
  18. Bulan Ramadhan yang penuh kesabaran berganti menjadi pintu kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  19. Selamat Idul Fitri 1444 H. Puasa Ramadhan memberi manusia alasan lain untuk bersyukur kepada Allah. Semoga sukacita kedatangan hari kemenangan terpenuhi di dalam hatimu dan membawa kedamaian ke dalam hidupmu.
  20. Mari kita hidupkan Idul Fitri dengan menjaga silaturahmi dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.
  21. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Semoga keajaiban lebaran memberimu harapan, iman, cinta, dan sukacita yang berkelanjutan dan senantiasa diperbarui oleh Allah Yang Maha Kuasa.
  22. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga Allah menjadikan kita insan yang istiqomah dalam menjalankan ibadah setelah berlalunya Ramadhan.
  23. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga Allah menerima seluruh amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan.
  24. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga hati kita dipenuhi dengan kegembiraan saat hati bersuka cita dan mengumandangkan takbir.
  25. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Ku sampaikan permohonan maaf dengan semua cinta, berkah, dan kedamaian di hari yang menggembirakan ini.
  26. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Jazakumullah khair ya Allah, atas segala rahmat dan kasihmu, kami sebagai hambamu kembali menggapai Hari yang Fitri ini.
  27. Semoga lebaranmu tahun ini membawa kemenangan, kemuliaan, opor, ketupat, dan THR yang berlimpah. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.
  28. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga Allah melimpahkan ampunan kepada seluruh umatnya di hari yang fitri ini.
  29. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mari bermaaf-maafan dan menjaga silaturahmi dengan saudara-saudaramu sekalian.
  30. Gema takbir di seluruh penjuru dunia menandakan hari kemenangan telah tiba. Mari kita rayakan hari yang penuh kemuliaan ini dengan sukacita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.
  31. Lunturkan ego dan bukalah pintu maafmu. Minal aidzin wal faidzin, selamat menyambut Idul Fitri yang penuh kemuliaan.
  32. Pada suasana lebaran yang penuh keberkahan ini, ku sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dari hati. Semoga maafku dan maafmu memberi kedamaian dalam kehidupan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.
  33. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Jika masa lalu penuh dengan kesalahan, maka perbaikilah dengan memaafkan. Selamat lebaran!
  34. Jangan membuang waktumu dengan memikirkan hari esok dan segala masalah hidup yang menumpuk. Yakinlah jika Allah selalu memiliki rencana terbaik untuk hambaNya. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  35. Mata dapat salah melihat, telinga dapat salah mendengar, dan mulut dapat salah berbicara. Dengan sepenuh hati, ku sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya di hari yang suci ini. Selamat Idul Fitri.
  36. Pintu taubat selalu terbuka bagi siapapun yang menginginkan ampunanNya. Kiranya kita berserah diri kepadaNya di hari yang suci ini. Selamat merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1444 H.
  37. Untuk seluruh kerabat, teman, saudara, dan keluargaku tercinta yang pernah tersakiti oleh tutur dan perilaku. Ku sampaikan permohonan maaf sepenuh hati di hari yang penuh kemuliaan ini. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  38. Hari kemenangan telah tiba. Marilah kita mulai lembaran kehidupan yang lebih suci dengan saling memaafkan. Selamat lebaran 2023.
  39. Satukan tangan, teguhkan hati, dan rangkul segala hal yang membahagiakan diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua dimuliakan oleh Allah Yang Maha Pengasih.
  40. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan hati kita semua.
  41. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tiada kata yang indah untuk diucapkan di hari yang fitri ini selain kata maaf, dan tidak ada perilaku yang indah untuk dilakukan selain memaafkan.
  42. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mari sebarkan kegembiraan dan kehangatan di hatimu kepada semua orang seperti hangatnya mentari pagi di hari kemenangan ini.
  43. Setiap manusia terlahir tanpa dosa. Jangan biarkan perjalanan hidup menutup kesucian hati kalian, jangan ragu untuk saling memaafkan. Selamat lebaran 2023.
  44. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Tiba saatnya bagi kita untuk meraih kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya. Semoga segala keluh kesah yang kita rasakan di bulan Ramadhan membawa hikmah bagi kehidupan kita.
  45. Semoga di hari kemenangan yang ini kita semua disucikan dari segala dosa, dendam, dan angkara. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  46. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk semuanya. Semoga kita semua selalu diberkahi kesehatan dan rezeki agar selalu dapat berkumpul bersama keluarga tercinta.
  47. Dalam santunnya perilaku dan ucapan, ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan sepenuh hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  48. 1 Syawal 1444 H akhirnya tiba. Saatnya kita memohon rahmat dan ampunanNya, dengan memulai memaafkan segala kesalahan sanak saudara kita. Selamat merayakan lebaran 2023.
  49. Ketulusan untuk meminta maaf adalah hal yang indah, dan keikhlasan untuk memaafkan adalah hal yang penuh berkah. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.
  50. Seluruh penjuru dunia mengagungkan kebesaran Allah SWT di hari yang sama, yaitu 1 Syawal 1444 Hijriah. Selamat Idul Fitri, semoga kita semua kembali ke dalam keadaan yang suci.
  51. Idul Fitri merupakan momen untuk saling berbagi yang menjadi simbol ukhuwah dan persaudaraan. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim.
  52. Di hari yang Fitri ini, marilah kita bersyukur kepada Sang Ilahi untuk semua keindahan yang terus mengalir dalam hidup kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  53. Sebelum gema takbir berakhir di hari yang suci ini, izinkah aku memohon maaf atas segala kesalahanku baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  54. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari yang suci ini, kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan memaafkan segala kesalahan orang lain dan diri kita sendiri.
  55. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Ku sampaikan permohonan maaf dengan semua cinta, berkah, dan kedamaian di hari yang menggembirakan ini.
  56. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Semoga kamu menerima permohonan maaf yang setulus hati ku kirim.
  57. Selamat menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Semoga kita senantiasa diberkati kemuliaan dan kebahagiaan dari Allah SWT.
  58. Di hari nan fitri dan penuh kebahagiaan ini, semoga kita semua dianugerahi kesucian dari segala dosa yang melekat di diri kita selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  59. Selamat meraih kemenangan di hari lebaran Idul Fitri. Meski Ramadhan telah berakhir, semoga kita senantiasa berada di jalan Allah dan terus berbuat kebaikan.
  60. Bersamaan dengan mentari yang berseri-seri di pagi yang penuh kemuliaan ini, ku sampaikan permohonan maaf dengan sungguh hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  61. Setelah melalui bulan Ramadhan yang penuh keajaiban, mari kita sambut Idul Fitri yang penuh kemuliaan. Selamat meraih kemenangan di hari lebaran!
  62. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita semua dikaruniai kemuliaan dan kesucian di hari kemenangan ini. Dan semoga kita diberikan umur yang panjang untuk bertegur sapa dengan Ramadhan di tahun depan.
  63. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Semoga hari kemenangan ini memberimu semangat, inspirasi, dan harapan baru melalui kebahagiaan lebaran dalam rahmat Allah Ta'ala.
  64. Ku kirimkan harapan dan permohonan maaf yang paling tulus bagi seluruh umat Islam yang merayakan Idul Fitri. Semoga kamu merayakan Idul Fitri yang penuh kebahagiaan, kedamaian, dan THR yang banyak. Selamat lebaran 2023.
  65. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan. Semoga hari yang penuh keajaiban dan kebahagiaan ini menjadi momentum bagi kita untuk saling merajut kasih antar sesama.
  66. Idul Fitri membawa kebahagiaan, kedamaian, kesucian, cinta, dan rahmat Allah yang tiada batas.Selamat merayakan lebaran 2023 untuk kita semua.
  67. Mari kita rayakan lebaran ini dengan hati yang dipenuhi cinta dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.
  68. Belajarlah dari masa lalu, nikmatilah masa sekarang, dan hiduplah untuk masa depan. Jika masa lalu penuh dengan hal yang salah, maka perbaikilah dengan menerima dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
  69. Marilah kita bangkit dan meraih kemenangan di hari yang penuh kemuliaan ini. Semoga perjuangan kita selama sebulan terakhir menjadikan kita cahaya yang selalu bersinar dalam menerangi sesama manusia dengan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 1444 H.
  70. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah memenuhi hati dengan kebahagiaan di hari kemenangan ini. Tidak lupa, semoga rezeki, ketupat, dan opor juga memenuhi rumahmu di hari ini.
  71. Itulah 70 ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H minal aidzin wal faidzin yang dapat disampaikan kepada kerabat yang merayakan. Selamat menyambut hari kemenangan
Baca artikel : www.detik.com