Pilih Aksi Nyata Untuk Topik: Rapor Pendidikan sebagai Sumber Data Perencanaan

Aksi Nyata Melakukan Refleksi Pribadi tentang Profil Pendidikan [Guru] Topik: Rapor Pendidikan sebagai Sumber Data Perencanaan.

Pilih Aksi Nyata Untuk Topik: Rapor Pendidikan sebagai Sumber Data Perencanaan

Melakukan Refleksi Pribadi tentang Profil Pendidikan [Guru]

Siapkanlah dokumen Laporan Rapor Pendidikan yang diunduh dari platfrom Rapor Pendidikan.

Bacalah Profil Pendidikan yang tertera dalam dokumen. Bacalah capaian dari tiap indikator layanan di satuan pendidikan Anda, khususnya indikator prioritas. Kemudian, lakukan refleksi secara pribadi mengenai capaian dari tiap indikator layanan di satuan pendidikan Anda. 

Refleksi dapat dilakukan dengan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Anda juga dapat menambahkan pertanyaan refleksi jika ada hal-hal di luar pertanyaan ini yang Anda rasa penting untuk diamati. Tulislah seluruh hasil refleksi Anda dalam bentuk catatan pribadi.

  1. Indikator layanan mana saja yang memperoleh capaian yang cukup baik? Kondisi atau fakta apa saja yang Ibu dan Bapak temukan di satuan pendidikan terkait capaian ini? Contoh: apa yang ditemukan pada peserta didik, tenaga kependidikan, dan lingkungan satuan pendidikan.
  2. Indikator layanan mana saja yang memperoleh capaian yang belum baik? Kondisi atau fakta apa saja yang Ibu dan Bapak temukan di satuan pendidikan terkait capaian ini? Contoh: apa yang ditemukan pada peserta didik, tenaga kependidikan, dan lingkungan satuan pendidikan.
  3. Hal baik apa yang telah dilakukan satuan pendidikan berdasarkan Rapor Pendidikan yang telah dilihat?
  4. Bagaimana Rapor Pendidikan membantu Ibu dan Bapak dalam memahami kondisi satuan pendidikan?

Contoh Aksi Nyata Melakukan Refleksi Pribadi tentang Profil Pendidikan [Guru]

Download File Dibawah ini
AKSI NYATA PMM
๐Ÿ“Klik Download File๐Ÿ“