Pendaftaran Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2023-2024

Kurikulum.Merdeka - Pendaftaran implementasi Kurikulum Merdeka akan segera dibuka melalui Platform Merdeka Mengajar!

Pendaftaran Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Tahun 2023-2024

Untuk memperlancar persiapan pendaftaran, pastikan Anda sudah memiliki Akun belajar.id dan melakukan aktivasi akun agar saat pendaftaran dibuka Anda bisa masuk atau login ke Platform Merdeka Mengajar.

Pendaftaran Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2023-2024

Jangan lupa menyimpan informasi di atas untuk mengetahui bagaimana caranya pembuatan akun belajar.id dan segera buat Akun belajar.id Anda! Nantikan pendaftaran implementasi Kurikulum Merdeka untuk Tahun Ajaran 2023/2024 di Platform Merdeka Mengajar.

Halo Bapak dan Ibu Kepala Satuan Pendidikan! Hingga tahun 2022, sudah ada 151.000 satuan pendidikan yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka. Mari bergabung!

Nantikan pendaftaran implementasi Kurikulum Merdeka untuk Tahun Ajaran 2023/2024 di Platform Merdeka Mengajar. Lakukan 3 hal penting pada gambar di atas, agar Anda dapat melakukan tahapan pendaftaran secara lancar.

Nantikan pengumuman pembukaan pendaftaran untuk implementasi Kurikulum Merdeka melalui Platform Merdeka Mengajar dan mulai persiapkan kebutuhan pendaftaran untuk satuan pendidikan Anda.

Kriteria satuan pendidikan untuk mendaftar implementasi Kurikulum Merdeka hanya ada satu, yaitu berminat menerapkan Kurikulum Merdeka untuk memperbaiki kualitas pembelajaran. Kemendikbudristek percaya bahwa kesediaan kepala satuan pendidikan dan kawan-kawan pendidik dalam memahami dan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka di konteks masing-masing satuan pendidikan menjadi salah satu kunci keberhasilan.

Dengan demikian, Kurikulum Merdeka dapat diterapkan di semua satuan pendidikan, tidak terbatas di satuan pendidikan yang memiliki sarana dan prasarana yang memadai maupun yang berada di daerah perkotaan.

Simak cara memastikan kesiapan satuan pendidikan dan bagikan postingan ini kepada rekan pendidik Anda! Simak Informasinya di https://guru.kemdikbud.go.id/kurikulum-merdeka



#KurikulumMerdeka
#MerdekaBelajar
#PlatformMerdekaMengajar