Cerita Liburan Dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya Part2

Cerita liburan dalam bahasa inggris dan terjemahannya kali ini akan menceritakan tentang Liburan ke Pantai selama Liburan Tahun 2022, Setelah Pembagian Lapor Semester 1, Teman-teman pasti akan merasakan Liburan Akhir Tahun.

Yuk Simak Tentang Cerita Liburan dalam Bahasa inggris dan terjemahannya.

Cerita Bahasa Inggris Tentang Liburan Ke Pantai

Last holiday, my family and I vacationed to Parangtritisbeach in Bantul, Yogyakarta. However, before having avacation on the beach, we stayed first at grandma’shouse in Pandak, Bantul.

The next day, we departed from grandmother’s house toParangtritis beach in the early morning, it was becausewe didn’t want to miss every moment to watch thesunrise. After enjoying the sunrise, we took somephotograph together followed by having breakfastaround the beach.

At that morning, the beach was so quiet, there were onlytwo couples capturing their beautiful moments in theseashore. After two hours at the beach, then we decidedto go to grandma’s house, and continue our vacation toParangtritis beach in the afternoon.

After arriving at grandma’s house, we took a shower andthen drank some tea while having conversation withgrandma in the terrace. Unconsciously, it was 3 p.m, wewere very enthusiastic to go back to Parangtritis beach.After arriving at the beach, we immediately joined withother traveler from inside and outside the city. My sister

Ani asked me to drive around the beach by ATVmotorcycle. Then, we rented ATV motorcycle and drivearound the beach while enjoying the beach view for anhour.

After it was enough, my family and I swam in theseashore and took some photos to capture the holidaymoment. At 5 p.m, we ordered some seafood at smalleatery in the beachside. While enjoying the seafood, wealso enjoyed the beauty of sunset.

After the dinner, we went to grandmother’s house. And,in the next day, we went home.

Terjemahannya:

Pada liburan semester kemarin, saya dan keluargaberlibur ke Pantai Parangtritis di Bantul, Yogyakarta.Namun, sebelum berlibur di pantai, kami menginapterlebih dahulu di rumah nenek di Pandak, Bantul.

Keesokan harinya, kami berangkat dari rumah nenek kepantai Parangtritis pagi-pagi sekali, karena kami tak mauketinggalan moment untuk menyaksikan matahari terbit.Setelah menyaksikan matahari terbit, saya dan keluargamelakukan sesi foto bersama dilanjutkan dengansarapan pagi di sekitar pantai.

Pada pagi itu, suasana sangat sepi sekali, hanya ada 2pasang kekasih yang sedang mengabadikan momentindah mereka di pinggir pantai. Setelah dua jam beradadi pantai, kemudian kami memutuskan untuk pulangterlebih dahulu kerumah nenek, dan melanjutkan liburanke pantai Parangtritis di sore hari.

Sesampai dirumah nenek, kami pun bergegas mandidan di lanjutkan dengan minum teh sambil berceritadengan nenek di halaman depan rumah. Tak terasa, jammenunjukkan pukul 3 sore, kami pun sangat antusiasuntuk melanjutkan liburan ke pantai. Setelah sampai dilokasi, kami pun segera berbaur dengan wisatawan lain.Adik saya, Ani mengajak saya untuk berkeliling di pantai

menggunakan motor ATV. Kami pun menyewa motorATV dan berkeliling menikmati suasana pantai selamasatu jam.

Setelah puas berkeliling, saya dan keluarga berenang dibibir pantai sambil berfoto untuk mengabadikan momenliburan. Tepat pada pukul 5 sore, kami memesanhidangan laut di warung kecil pinggir pantai. Sambilmenikmati hidangan laut, kami juga menikmatikeindahan matahari terbenam.

Setelah selesai makan, kami melanjutkan perjalananpulang ke rumah nenek. Dan, keesokan harinya kamipulang kerumah.