Akses Link Penilaian PPPK 2022 simpksg P3K Lewat https://gurupppk.kemdikbud.go.id/penilaianPPPK2022

Akses Link Penilaian PPPK 2022 simpksg P3K Lewat https://gurupppk.kemdikbud.go.id/penilaianPPPK2022

Inilah link aplikasi penilaian PPPK 2022 simpksg  p3k PPPK Guru 2022 dan link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/penilaianPPPK2022.

Ulasan link aplikasi penilaian PPPK 2022 simpksg  p3k PPPK Guru 2022 dan link https://gurupppk.kemdikbud.go.id/penilaianPPPK2022 sedang menjadi sorotan saat ini. 

Pendaftaran PPPK Guru 2022 dilakukan secara online di laman SSCASN sscasn.bkn.go.id. Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022 sendiri akan dilakukan lewat laman gurupppk.kemdikbud.go.id atau laman masing-masing instansi.

Sedangkan untuk penilain Kepala Sekolah dan Guru Senior melalui link dibawah https://gurupppk.kemdikbud.go.id/penilaianPPPK2022

Sistem Baru gurupppk.kemdikbud.go.id kini telah dikembangkan untuk menilai PPPK Guru 2022. Sistem ini menyediakan berbagai alat dan fitur baru yang memungkinkan para Panitia PPPK untuk secara efektif menilai, menganalisis, dan mengelola data PPPK Guru.

Alat ini juga menyediakan fleksibilitas untuk menyesuaikan skor serta memberikan laporan secara real-time. Untuk menilai PPPK 2022, Panitia PPPK harus terlebih dahulu mendaftarkan diri pada sistem baru ini. 

Setelah itu, Panitia PPPK harus memastikan bahwa semua butir-butir pedoman tes telah dipenuhi. Setelah itu, Panitia PPPK dapat memasukkan data PPPK ke dalam sistem dan menilai serta menganalisis data PPPK dengan menggunakan alat-alat yang tersedia. Alat-alat ini akan membuat proses penilaian PPPK lebih mudah, cepat, dan efisien