Cara Membuat FeedBurner Blogger Terbaru Tahun 2022

MASBABAL.COM - Google FeedBurner adalah feeds untuk menampilkan struktur postingan baik di blog maupun di website Anda. Feeds tersebut sangat berguna bagi anda yang kesulitan dalam mendaftar Google News. Sehingga diperlukan bantuan oleh pihak ketiga dalam indexing blog.

Bagaimana Cara Membuat FeedBurner Blogger Terbaru Tahun 2022? Simak Penjelasan dibawah ini

FeedBurner telah menjadi bagian dari Google selama hampir 14 tahun, dan kami melakukan beberapa perubahan mendatang untuk mendukung produk pada tahapan berikutnya. Jika Anda menggunakan FeedBurner untuk mengelola feed RSS, berikut perubahan yang dapat diharapkan dan hal yang dapat Anda lakukan saat ini untuk memastikan kesiapan Anda.

Mulai bulan Juli, kami akan melakukan transisi FeedBurner ke infrastruktur yang lebih stabil dan modern. Tindakan ini akan membuat produk tetap aktif dan berjalan bagi semua pengguna, tetapi ini juga berarti sebagian besar fitur pengelolaan feed bukan inti, termasuk langganan email, akan kami hentikan pada saat itu. Untuk pengguna FeedBurner yang mengelola langganan email, sebaiknya download pelanggan email Anda agar dapat dimigrasikan ke layanan langganan email baru. Data ini juga akan tetap dapat didownload setelah bulan Juli.

Bagi banyak pengguna, tidak ada tindakan yang diperlukan. Semua feed yang sudah ada akan terus ditayangkan tanpa gangguan, dan Anda juga dapat terus membuat akun baru serta merekam feed baru. Fungsi pengelolaan feed inti akan terus didukung, seperti kemampuan untuk mengubah URL, feed sumber, judul, dan metadata podcast feed Anda. Analisis dasar pada permintaan feed dan kemampuan untuk membuat tag penutup untuk file MP3 juga akan terus didukung.

Kami senang bahwa perubahan ini memungkinkan FeedBurner tetap aktif dan berjalan, tetapi kami juga menyadari bahwa perubahan semacam ini dapat memberi Anda pekerjaan tambahan untuk menemukan solusi alternatif. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda lebih awal. Lihat Pusat Bantuan FeedBurner untuk mempelajari lebih lanjut perubahan dan langkah berikutnya.

Cara Membuat FeedBurner Blogger Terbaru Tahun 2022

Cara Membuat FeedBurner Blogger Terbaru Tahun 2022

1. Buka situs Feeds (feedburner.google.com)

Cara Membuat FeedBurner Blogger Terbaru Tahun 2022

2. Klik Create Proxy

Klik Create Proxy

Ikuti Langkah dibawah ini untuk melihat feed url Blog/Situs Anda

1. Buka Situs Blog/Web Anda (Buka terlebih dahulu URL Blog atau website anda)

2. Kemudian klik kanan > view page source.

3. Tekan CTRL + F lalu ketik "rss"

4. Maka akan muncul feeds blog kalian, jika sudah copy seperti contoh dibawah ini.

contoh: https://sitenewsnesia.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss

5. Buka feedburner.google.com kemudian paste url feeds di atas (feeds blog Anda)

Buka feedburner.google.com kemudian paste url feeds di atas (feeds blog Anda)

6. Kemudian klik next.

7. Lalu masukan judul serta nama link feeds blog anda, bila sudah pilih next.

Lalu masukan judul serta nama link feeds blog anda, bila sudah pilih next.

8. Feeds Anda pun telah berhasil dibuat.

Feeds Anda pun telah berhasil dibuat.

Demikianlah Cara Membuat FeedBurner Blogger stius web Terbaru Tahun 2022. Ini sangat membantu untuk mengindex lebih lanjut Google News