Emulator Android yang lebih cepat, lebih stabil, dan lebih lancar adalah LDPlayer9 (Beta)

LDPlayer9 adalah emulator Android yang berjalan di komputer, menggunakan sistem Android pie, memungkinkan pengguna mengunduh dan menggunakan berbagai perangkat lunak Android dan menikmati game seluler di komputer.

Selain versi Android 9, LDPlayer9 juga menggunakan kerangka kerja 64-bit, yang dapat mendukung menjalankan paket apk 64-bit dan 32-bit secara bersamaan, dan kompatibilitasnya lebih kuat.

Apa yang baru di LDPlayer 9

Kernel Android 9 yang digunakan oleh LDPlayer9 bukanlah versi Android biasa, tetapi dioptimalkan dan ditransformasikan oleh teknisi agar lebih mendukung pengoperasian game seluler dan mengurangi masalah lag, crash, dan tidak kompatibel game.

Pada saat yang sama, dengan perkembangan teknologi, banyak game seluler baru tidak lagi mendukung ponsel dengan versi Android rendah, misalnya, SLIME - ISEKAI Memories mengharuskan ponsel menggunakan setidaknya versi Android 8 untuk mengunduh. Kernel versi Android 9 dapat memuaskan pemain untuk merasakan lebih banyak game di komputer.
Emulator Android yang lebih cepat, lebih stabil, dan lebih lancar adalah LDPlayer9 (Beta)

Kecepatan merespon

Kurangi kehilangan waktu dan fokus pada pengalaman bermain game. Misalnya, dari memulai emulator hingga loading game, hanya membutuhkan waktu paling cepat 7 detik untuk menyelesaikannya

Frame rate support

Salah satu alasan mengapa bermain game seluler di komputer lebih disukai adalah karena emulator dapat melepaskan diri dari keterbatasan perangkat seluler dan meningkatkan Frame rate game yang berjalan. Misalnya, beberapa game besar memiliki persyaratan tinggi pada perangkat seluler. Ponsel mulai panas hanya setelah 10 menit bermain, pasokan kinerja tidak mencukupi, game menjadi lag dan turun Frame rate.

LDPlayer9 dapat mengatasi masalah ini bagi pengguna. Pada komputer dengan kinerja rendah, ia juga dapat menjalankan game 3A secara stabil pada 60 frame. (Pengaturan FPS / Grafik Tinggi untuk Game Android Emulator)

Peningkatan kualitas gambar

LDPlayer9 menggunakan teknologi rendering gambar yang lebih kuat untuk mengembalikan detail game dalam definisi yang lebih tinggi. Emulator tidak hanya memecahkan masalah bahwa beberapa pengguna tidak dapat menggunakan pengaturan permainan berkualitas tinggi karena perangkat seluler mereka, tetapi juga LDPlayer9 mengoptimalkan masalah layar seperti layar buram, kualitas gambar rendah, titik merah, dll.

Mengurangi konsumsi sumber daya komputer

LDPlayer9 menggabungkan keunggulan produk sebelumnya dari LDPlayer3 dan LDPlayer4. Selain mengejar dukungan pengalaman kinerja tinggi, ini juga mengoptimalkan penggunaan memori dan konsumsi CPU. Berikan dukungan kinerja paling kuat dengan penggunaan sumber daya komputer yang dioptimalkan.

Peningkatan kompatibilitas

Meskipun emulator Android menyelesaikan kebutuhan untuk memainkan game seluler di komputer, itu sering kali membawa pengalaman yang sangat buruk karena kompatibilitas antara emulator dan game. Mungkin klik saja gamenya untuk memulai, akan ada masalah crash, dan layar akan membeku dan masalah lainnya.

LDPlayer9 telah meningkatkan kompatibilitas keseluruhan untuk game yang tidak didukung dengan baik oleh emulator untuk membuat pengalaman bermain pemain lebih lancar. Misalnya, Blue Archive crash di emulator lain, sementara LDPlayer9 berjalan dengan stabil.

Kompatibel dengan Hyper-V

Emulator tergantung pada teknologi VT. Di versi LDPlayer sebelumnya, jika Hyper-V, yang juga merupakan teknologi virtual, diaktifkan secara bersamaan, itu akan menyebabkan emulator gagal mengenali VT, menyebabkan emulator membeku. LDPlayer9 kompatibel dengan Hyper-V dan dimulai pada saat yang sama untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan Hyper-V.

Mengapa mengunduh LDPlayer9

LDPlayer9 - Sebagai emulator Android tercepat dan paling stabil, ia memiliki fitur yang sangat kaya. Sebagai perangkat lunak yang harus diinstal di komputer, ini dapat menghadirkan kesenangan yang tidak dapat dialami di ponsel. Baik Anda pengguna pemula atau pengguna game lama, fitur emulator berikut ini akan selalu membuat Anda jatuh hati.

1. Adaptasi tombol game & gamepad dukungan
Tombol adaptasi default game populer, mudah untuk mulai bermain game
Keymapping di Emulator 
Gamepad pada Emulator

2. Multi-Instance
Buka beberapa game secara bersamaan, Beberapa akun game disinkronkan secara online, dan peningkatannya lebih cepat!
Multi-Instance di Emulator

3. Sinkronisasi Multi Instance
Operasi sinkron dari beberapa emulator, operasi satu tombol mudah dan nyaman! Anda tidak perlu mengklik beberapa emulator secara bersamaan, Anda hanya perlu mengoperasikan satu emulator untuk dengan mudah mencapai koin emas dalam game, mengambil sumber daya, dll.

4. Makro / Skrip
Makro dapat memicu beberapa peristiwa klik dengan satu klik. Dapat digunakan untuk mengatur fturi seperti kombo satu tombol, ucapan satu tombol, dll. Ini sangat berguna pada beberapa klik yang memerlukan klik berulang atau logika tetap. Pengenalan dengan Keyboard macro

5. FPS / Grafik Tinggi
Mendukung layar game definisi tinggi, layar ultra lebar untuk menikmati efek visual frame rate tinggi
Pengaturan FPS / Grafik Tinggi untuk Game Android Emulator

Cara mengunduh dan menggunakan LDPlayer9

Klik tombol di bawah ini untuk segera mulai menikmati pengalaman game baru dari game seluler!