Tips & Trik Bermain Stumble Guys yang Harus Kalian Ketahui!

Stumble Guys adalah game yang mudah untuk dimainkan dan tidak memerlukan banyak hal untuk dikuasai, bukan berarti game ini tidak memiliki tips dan trik yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah game dan memenangkan permainan.

Setiap levelnya, ada banyak hal yang bisa kalian ketahui dan lakukan untuk mempermudah jalan kalian, itulah kenapa kita ingin membahasnya pada artikel kali ini.

Sebelumnya, mari kita bahas dulu Stumble Guys, apa sih game ini sebenarnya? Stumble Guys adalah game yang hampir sama seperti Fall Guys, dimana kalian akan bermain menggunakan avatar yang memiliki sistem physic yang lemah, sehingga gerakan kalian akan menjadi sangat sensitif.

Sepanjang game berjalan, akan ada banyak level yang harus kalian selesaikan, dan tugas kalian harus bisa menyelesaikan level yang diberikan sebelum pemain lain sampai nantinya angka pemain sudah mencapai 1 dan kalian keluar menjadi juaranya.

Dalam satu game, akan ada 32 pemain yang ikut serta dan level akan terus berjalan sampai sang juara telah keluar.

Setelah membaca konsep ini, sangat menarik untuk mencobanya bukan? Stumble Guys sendiri bisa kalian mainkan sekarang juga dan untuk mengetahui bagaimana cara memainkannya, ada bagusnya kalian membaca dulu beberapa tips dan trik yang akan kita bahas dalam artikel ini. Apa saja tips dan trik tersebut? mari kita bahas sekarang juga.

Tips & Trik Bermain Stumble Guys yang Harus Kalian Ketahui! Gunakan Combo Jump + Dash Bug Sebagai Keuntungan Kalian Emote
IMG: bluestacks.com

Jalan Pintas di Setiap Level, Cek Sekarang

Untuk Stumble Guys, dalam game ini setiap levelnya memiliki jalan pintas yang bisa kalian lewati agar kalian bisa menyelesaikan level dengan jauh lebih cepat lagi. Level rintangan seperti Lava Rush, Over and Under, Humble Stumble, Spin go Around dan Paint Splash adalah beberapa level yang memiliki jalan pintasnya, kalian harus mengetahui hal ini jika kalian ingin menang dengan jauh lebih mudah dan cepat.

Gunakan Combo Jump + Dash

Hal kedua yang perlu kalian ketahui adalah menggunakan combo jump + dash, untuk dash ini kalian bisa melakukannya dengan bantuan emote yang ada di bagian kanan menu kalian. Kenapa kalian harus melakukan ini? karena perbedaannya sangatlah jauh, jika kalian hanya melakukan lompat biasa dan menambahnya dengan gerakan dash.

Untuk lompat biasa, kalian bisa melakukan double jump dan kalian bisa meraih jarak yang jauh, namun jika kalian menambahkan dash maka kalian bisa lompat menjadi lebih jauh lagi dan terkadang kalian bisa keluar dari map untuk mempercepat gerakan level kalian.

Agar pergerakan kalian menjadi lebih smooth lagi, kita sarankan kalian untuk menggunakan aplikasi BlueStacks untuk mendukung pergerakan kalian. Kenapa aplikasi ini bisa menjadi seperti itu? karena aplikasi ini memiliki banyak keuntungan berupa,

Game Control
Memainkan game Android di PC dengan mouse dan keyboard Anda adalah pengalaman yang sangat memberdayakan. Tambahkan Kendali Game Termodifikasi Bluestacks ke kombinasi yang hebat ini dan boom, kamu siap menjadikan permainan game kamu di PC lebih presisi dan konsisten.

Performance Modes
Jadilah master dari gameplay Anda sendiri dengan 3 mode kustomisasi di BlueStacks. Beralih di antara mode untuk menghemat memori, mengoptimalkan penggunaan dan kinerja RAM, atau mendapatkan kinerja yang lebih tinggi. Yang luar biasa adalah, Anda dapat menggunakan fitur ini saat bermain game yang haus sumber daya dan tetap mendapatkan pengalaman bermain game terbaik.

Gunakan Bug Sebagai Keuntungan Kalian

Sebagai game mobile, Stumble Guys memiliki banyak bug yang terkadang bisa kalian manfaatkan agar kalian bisa menyelesaikan level dengan jauh lebih cepat. Beberapa bug yang ada dalam game ini, berupa menembus tembok, keluar dari jalur map dan bisa melakukan triple jump sehingga kalian bisa melompat dengan sangat jauh. Ada beberapa spot dimana bug ini bisa kalian lakukan dan jika kalian berhasil, maka keuntungan yang kalian dapatkan akan sangat berguna.

Gunakan Emote Untuk Mengganggu Musuh

Dalam game ini, ada banyak emote yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan gerakan kalian, salah satu contohnya adalah shoe emote yang bisa kalian keluarkan dan alhasil kalian bisa melakukan dash secara singkat.

Ada banyak emote yang seperti ini, kalian bisa mengganggu pergerakan musuh dengan ini, seperti mendorong atau menggagalkan lompatan musuh.

Jika kalian sudah mahir menggunakan emote ini, maka kalian bisa dengan sangat mudah memenangkan permainan.

Itulah keempat tips dan trik yang bisa kita berikan kepada kalian ketika memainkan game Stumble Guys: Multiplayer Royale, sekali lagi seperti yang sudah kita jelaskan kalau game ini memang terlihat mudah, namun jika kalian mengetahui tips dan trik yang ada dibalik game ini, maka kalian bisa memenangkan gamenya dengan jauh lebih mudah lagi. Download Game DISINI