Ikuti dan Daftarkan di Ramadhan Tech Camp 2022 Banda Aceh, Meraih Keberkahan Ilmu dan Amal dalam Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu kedatangannya oleh seluruh umat islam. Kedatangannya yang merupakan keberkahan bagi seluruh umat islam ini harus diisi dengan berbagai kegiatan positif dan bernilai pahala.

Pengurus Daerah Aceh Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB Pengda Aceh) yang merupakan wadah berkumpul para alumni asal ITB Bandung asal aceh berkolaborasi dengan Dayah Modern Terpadu Teungku Chik Pante Kulu untuk mengadakan sebuah kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H ini.

Ramadhan Tech Camp 2022 Banda Aceh


Kegiatan yang dimaksud diberikan nama “Ramadhan Tech Camp”. Kegiatan ini merupakan perpaduan antara kegiatan pesantren kilat dan kelas dasar robotika dan pemograman komputer. Kegiatan didasari pada semakin tingginya penggunaan perangkat komputer pada anak-anak usia SMP sehingga dianggap perlu adanya arahan agar hal tersebut dapat digunakan secara bermanfaat.

Kegiatan Ramadhan Tech Bootcamp berlangsung selama 10 hari dengan setiap hari menggunakan metode Half Day (Setengah hari) dengan memadukan materi dasar keislaman, teknologi dan keterampilan. Kegiatan berlangsung mulai 4 April – 14 April 2022. Mulai pukul 08.00 – 15 WIB.

Peserta dari kegiatan ini terdiri dari:
  • Peserta Kegiatan Ramdhan Tech Camp adalah Anak-anak usia 12 -15 Tahun
  • Memiliki Perangkat Laptop
  • Berdomisi di Sekitar Daerah Banda Aceh
Agenda Kegiatan :

Ikuti dan Daftarkan di Ramadhan Tech Camp 2022 Banda Aceh, Meraih Keberkahan Ilmu dan Amal dalam Bulan Ramadhan

Agenda Kegiatan Ramadhan Tech Camp 2022

Kegiatan ini berlangsung secara penuh di komplek kampus Dayah Modern Terpadu Teungku Chik Pante Kulu yang beralamat di Jalan T. Nyak Arif Desa Beurabung, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar. JIka ada pertanyaan, dapat langsung menghubungi Bang Mulkan (085260435020). Untuk mendukung lancarnya kegiatan ini.

Acara Ramadhan Tech Camp 2022 ini disponsori oleh SKK Migas-Premier Oil.

SKK Migas-Premier Oil


Untuk Pendaftaran bisa langsung melalui link : https://bit.ly/iaitb-aceh2022
Atau Langsung Ke Situs: https://pantekulu.ac.id/