Nilai Minimum Per Mata uang dan Per Akun Pembayaran-Tips Adsense

Ada beberapa nilai minimum pendapatan yang memengaruhi apakah Anda memenuhi syarat untuk menerima pembayaran atas penghasilan AdSense Anda. Nilai minimum ini bervariasi bergantung pada mata uang pelaporan di akun Anda. Anda mungkin diminta untuk mengambil tindakan saat nilai minimum tercapai. Untuk informasi lebih lanjut tentang nilai minimum, baca deskripsi dan lihat tabel di bawah.

Nilai Minimum Per Mata uang dan Per Akun Pembayaran-Tips Adsense

1. Nilai minimum informasi pajak

Bergantung pada lokasi, Anda mungkin diminta menyediakan informasi tertentu untuk keperluan pajak. Jika diminta mengirimkan informasi pajak, Anda dapat melakukannya saat pertama kali login ke akun Anda. Pelajari cara mengirimkan informasi pajak Anda ke Google.

2. Nilai minimum verifikasi alamat

Untuk memverifikasi keakuratan informasi akun Anda, kami akan mengirimkan nomor pengenal pribadi (PIN) ke alamat pembayaran saat penghasilan mencapai nilai minimum verifikasi. Setelah itu, Anda akan diminta memasukkan PIN ini dalam akun. Pelajari lebih lanjut verifikasi alamat.

3. Nilai minimum pilihan metode pembayaran

Menurut Persyaratan dan Ketentuan kami, akun aktif harus mencapai nilai minimum pembayaran untuk memenuhi syarat pembayaran. Kami tidak pernah melakukan pembayaran yang berjumlah di bawah nilai minimum ini, sehingga kami tidak mengizinkan penayang memilih metode pembayaran hingga saldo mereka mencapai nilai minimum metode pembayaran tersebut. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, lihat panduan pembayaran.

4. Nilai minimum pembayaran
Anda akan dibayar saat penghasilan yang belum dibayar mencapai nilai minimum pembayaran, asalkan tidak ada penangguhan pembayaran di akun Anda dan Anda mematuhi Kebijakan program kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang kapan Anda akan menerima pembayaran, lihat jadwal pembayaran.

5. Nilai minimum pembatalan
Jika memutuskan untuk membatalkan akun AdSense dan saldo akun Anda lebih besar dari nilai minimum pembatalan, Anda akan menerima pembayaran final dalam waktu sekitar 90 hari sejak akhir bulan, asalkan Anda telah menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan pembayaran.

Nilai minimum per mata uang dan per akun pembayaran

Setiap akun pembayaran dalam akun AdSense Anda (mis., akun pembayaran YouTube) memiliki nilai minimumnya sendiri. Nilai minimum di bawah berlaku secara terpisah untuk setiap akun pembayaran

Nilai Minimum Per Mata uang dan Per Akun Pembayaran-Tips Adsense

Sumber Tabel: https://support.google.com/adsense/answer/1709871#table