Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Hari pertama SKD Provinsi Aceh, Cek Hasil SKD Aceh

Wednesday, September 22, 2021 | 9/22/2021 WIB Last Updated 2021-09-22T03:14:02Z
Banda Aceh - Pada hari pertama SKD CPNS, semua tahapan pengecekan serta registrasi peserta sebelum menuju ke ruang pelaksanaan ujian SKD dilalui oleh peserta tes CPNS Pemko Banda Aceh dengan aman, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di terapkan.

Cek SKD Aceh, Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Aceh. Nilai SKD Provinsi Aceh. Hasil Akhir SKD CPNS Kabupaten Aceh
Foto : bkpsdm.bandaacehkota.go.id

Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maulakafka, S.Sos melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja BKPSDM Kota Banda Aceh, Muhammad Zaki Almubarak, S.TH, menyampaikan bahwa semua prosedur sebelum memasuki ruang ujian diikuti dengan tertib oleh seluruh peserta.

Untuk Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Aceh bisa di cek di situs Pemerintah Daerah masing-masing.

“Alhamdulillah hari pertama pelaksanaan tes SKD bagi CPNS Pemko Banda Aceh hari ini berjalan lancar, semua peserta sangat tertib dalam melewati berbagai proses pengecekan, seperti pengecekan kelengkapan ujian, pengecekan suhu, registrasi dan lain sebagainya diikuti dengan baik sampai menuju keruang ujian,” jelas Zaki.

Zaki mengatakan tidak ada kendala yang berarti pada pelaksanaan hari pertama ujian SKD yang dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 15.40 WIB.

Sesuai jadwal, kata Zaki pada sesi hari pertama ujian SKD Pemko Banda Aceh total peserta yang seharusnya mengikuti ujian berjumlah 120 orang dengan rincian 105 peserta untuk instansi Pemerintah Kota Banda Aceh sedangkan 15 orang lagi peserta untuk instansi Pemerintah Provinsi Aceh.

“Peserta CPNS pada sesi ini seharusnya 120 orang yaitu 105 peserta untuk instansi Pemerintah Kota Banda Aceh dan 15 peserta untuk instansi Pemerintah Aceh yang tergabung dalam sesi yang sama, namun demikian ada 16 orang peserta yang tidak hadir,” bebernya.

Zaki menerangkan, dari 16 peserta CPNS yang tidak hadir tersebut dengan keterangan 2 peserta berstatus positif covid-19 sedangkan 14 peserta lagi tanpa keterangan,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada peserta CPNS Pemko Banda Aceh yang mengikuti ujian SKD besok (Rabu, 22/9/2021) diharapkan agar dapat mempersiapkan diri dan kelengkapan ujian dengan baik.

“Bagi peserta CPNS yang mengikuti ujian SKD besok pada hari Rabu, harap mempersiapkan diri dengan baik serta jangan lupa membawa kelengkapan ujian seperti KTP, Kartu Ujian yang sudah diverifikasi, Kartu Deklarasi Sehat, serta hasil SWAB antigen,”Sumber (https://bkpsdm.bandaacehkota.go.id/)
×
Artikel Terbaru Update