Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edaran Gubernur Aceh Tentang Larangan Penyelenggaraan Pesta Perkawinan dan Sejenisnya

GUBERNUR ACEH, Dalam rangka pengendalian pcningkatan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan mencermati munculnya varian baru pandemi Covid-19 di beberapa negara di dunia serta menindaklanjuti Diktum Kedelapan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), maka dengan ini menginstruksikan:

KEPADA : 

1. Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh. 

2. Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Aceh.

3. Para Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Aceh.

UNTUK 

KESATU

Melarang menyelenggarakan dan/atau menghadiri kegiatan pemikahan/ perkawinan dan sejenisnya yang menimbulkan kerumunan dalam bentuk pengumpulan massa.

KEDUA : 

Bagi ASN dan Tenaga Kontrak yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud pada Diktum Kesatu, diberikan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

KETIGA : 

Melaksanakan Instruksi ini dengan penuh tanggung jawab. Instruksi Gubernur ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Edaran Gubernur Aceh Tentang Larangan Penyelenggaraan Pesta Perkawinan dan Sejenisnya
(Foto: Antara/Rahmat Fajri) https://www.inews.id

LARANGAN MENYELENGGARAKAN DAN/ATAU MENGHADIRI KEGIATAN PERNIKAHAN/PERKAWINAN DAN SEJENISNYA YANG MENIMBULKAN KERUMUNAN DALAM BENTUK PENGUMPULAN MASSA BAGI APARATUR SIPIL NEGARA DAN TENAGA KONTRAK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH ACEH.

Berikut Surat Edaran Gubernur Aceh Larangan Menyelenggarakan Dan/Atau Menghadiri Kegiatan Pernikahan/Perkawinan Dan Sejenisnya.