Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sejarah RSU Cempaka Lima Aceh

Sejarah RSU Cempaka Lima

Yayasan Cempaka Lima di dirikan pada tahun 1990, dengan tujuan mendukung pemerintah untuk ketersediaan sarana pelayanan kesehatan yang terjangkau oleh masyarakat dari berbagai lapisan.

Pada tahun 1991 Yayasan Cempaka Lima mulai beroperasi pertama kali dengan membuka unit pelayanan apotik, praktek bersama dokter spesialis, dokter umum, laboraturium.

Rumah Sakit Umum Cempaka Lima Aceh

Krisis Moneter yang terjadi pada pada tahun 1998 dan ditambah dengan jaminan keamanan di  aceh yang tidak kondusif Yayasan Cempaka Lima tidak sanggup menopang beban usaha, hal ini  ditandai dengan semakin berkurangnya jumlah kunjungan pasien sehingga ditutupnya unit  pelayanan cabang sigli dan lhokseumawe.

Pada tahun 2004. Dikala musibah Gempa Bumi & Tsunami Aceh menerpa sehingga menyebabkan  kerugian besar dialami perusahaan, Klinik Spesialis Cempaka Lima sempat fakum dalam  pelaksanaan pelayanan.

Dan pada bulan Agustus 2012 Klinik Spesialis Cempaka Lima berubah status hukum badan usaha  menjadi PT. Cempaka Lima Utama.

Visi, Misi dan Motto Klinik Cempaka Lima

VISI

Menjadikan Klinik Cempaka Lima Utama Sebagai Klinik Dengan Pelayanan Terbaik, Profesional Dan Mandiri Di Indonesia Tahun 2025

MISI

1. Memberikan Pelayanan Kesehatan Yang Cepat, Tepat, Aman, Nyaman, Bermutu Dan Terjangkau.

2. Mengutamakan Keselamatan Pelayanan dan Kepuasan Pasien Dengan Memberikan Pelayanan Kesehatan Yang Berkualitas Dan Profesional.

3. Melaksanakan Pekerjaan Dalam Tim Yang Profesional, Dinamis, Inovatif, Berdedikasi Tinggi Dan Terpercaya

4. Menumbuhkan Kesadaran Budaya Hidup Sehat

5. Mendukung Program Pemerintah Dalma Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

MOTTO

"BANGGA MELAYANI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PROFESIONAL"

Berlangganan via Email